Parade Binatang & Boneka Ramaikan Suasana Shopping Di NY, London & Paris.

Fimela Editor diperbarui 16 Des 2011, 02:29 WIB
2 OF 30Barney’s, New York “Gaga’s Christmas Workshop”Salah satu window display dengan nama “The Gaga’s Boudoir Window” yang keseluruhannya terbuat dari rambut palsu berwarna pirang.
3 OF 30Barney’s, New York - “Gaga’s Christmas Workshop”“The Gaga’s Crystal Cave Window”
4 OF 30Barney’s, New York “Gaga’s Christmas Workshop”“The Gaga’s Constellation Window”
5 OF 30Barney’s, New York - “Gaga’s Christmas Workshop”“The Gaga’s Machine Window”
6 OF 30Bergdorf Goodman, New York - “Carnival Of The Animals”Lima window display Bergdorf Goodman disulap menjadi karnaval binatang. Masing-masing jendela menggunakan material yang berbeda dan dipenuhi dengan figure binatang dari negara tropis hingga kutub utara. “The Brass Menagerie” menggambarkan hutan tropis yang terbuat dari metal dan kaca. Gaun yang dipakai oleh manekin adalah karya Naeem Khan.
7 OF 30Bergdorf Goodman, New York - “Carnival Of The Animals”Jendela “Testing The Waters” yang menggambarkan kehidupan bawah laut ini keseluruhannya dilapisi mosaik Itali yang dipotong manual dengan tangan. Manekin dibalut cantik gaun Alexander McQueen dari koleksi Spring 2012 dengan aksen kerang.
8 OF 30Bergdorf Goodman, New York - “Carnival Of The Animals” “Breaking The Ice” menggambarkan pesta kebun sore hari yang para “tamu”-nya adalah boneka “couture” seperti beruang kutub, rusa, kambing gunung, singa laut dan sepasang serigala yang dibalut kain putih dengan aplikasi kristal, bebatuan dan payet. Manekin yang berperan sebagai “tuan rumah” memakai busana karya J. Mendel.
9 OF 30Bergdorf Goodman, New York - “Carnival Of The Animals”Ruang 3 dimensi dengan nuansa monokromatik ini terbuat dari kertas. Dengan menggunakan 300 jenis kertas berbeda, window display berjudul “Teacher’s Pet” ini menggambarkan suasana dalam kelas. Zebra, panda, burung unta dan merak putih dari kertas dibuat dalam ukuran sesungguhnya. Manekin sebagai “guru” memakai gaun hitam dan renda putih karya Marchesa.
10 OF 30Bergdorf Goodman, New York - “Carnival Of The Animals”Window display “Artist and Models” ini dipenuhi dengan material kayu & kulit, bercerita tentang ruangan pemahat dan para binatang yang menjadi modelnya.
11 OF 30Harrods, London - “Crystal Christmas”Tahun ini Harrods bekerja sama dengan Swarovski untuk window display department store mereka. Menampilkan hutan kristal yang mempesona dan bersinar dengan ribuan kristal Swarovski dengan berbagai macam bentuk dan ukuran.
12 OF 30Harrods, London - “Crystal Christmas”
13 OF 30Harrods, London - “Crystal Christmas”
14 OF 30Harrods, London - “Crystal Christmas”
15 OF 30Harrods, London - “Crystal Christmas”
16 OF 30Harvey Nichols, London - “Frozen Christmas”Dengan tema “Frozen Christmas” window display Harvey Nichols menampilkan manekin, figur binatang sampai fashion merchandises yang seakan terjebak dalam kebekuan dan dinginnya es.
17 OF 30Harvey Nichols, London - “Frozen Christmas”
18 OF 30Harvey Nichols, London - “Frozen Christmas”
19 OF 30Harvey Nichols, London - “Frozen Christmas”
20 OF 30Harvey Nichols, London - “Frozen Christmas”
21 OF 30Galeries Lafayette, Paris - “Noël Rock’N Mode”Seperti tahun-tahun sebelumnya, window display department store legendaris di Paris diramaikan dengan boneka animasi yang bergerak, menari dan menyanyi. Dengan tema “Noël Rock’N Mode” atau “Rock’N Fashion Christmas, Andrew Yang, desainer Amerika menciptakan boneka-boneka grup rock Kouklistars. Setiap jendela menceritakan perjalanan grup rock perempuan rekaan Andrew Yang. Window display pertama bercerita tentang Kouklistars di dalam bis tur mereka.
22 OF 30Galeries Lafayette, Paris - “Noël Rock’N Mode”Window display kedua menceritakan Kouklistar sedang mempercantik diri di ruangan make up dan rambut.
23 OF 30Galeries Lafayette, Paris - “Noël Rock’N Mode”Setelah wajah dan rambut mereka selesai di tata, Kouklistar bersiap untuk sesi foto fashion di window display ke tiga.
24 OF 30Galeries Lafayette, Paris - “Noël Rock’N Mode”Konser Kouklistar pun dimulai di window display ke empat ini dengan para fans yang histeris.
25 OF 30Galeries Lafayette, Paris - “Noël Rock’N Mode”Setelah konser selesai mereka kembali ke hotel dengan berbagai kado dan surat dari fans
26 OF 30Le Printemps, Paris - “Noël Rêves D’évasion”Department store yang bersebelahan dengan Galeries Lafayette ini mengajak Vanessa Paradis dan Karl Lagerfeld untuk mendekor window display khusus Natal mereka. Dengan tema “Noël Rêves D’évasion” atau “Christmas Dreams Of Escape” mengajak kita untuk berkeliling dunia bersama Chanel. Boneka animasi menari-nari dengan latar kota Moskow dan logo Chanel yang ikonik.
27 OF 30Le Printemps, Paris - “Noël Rêves D’évasion”Karl Lagerlfeld mengajak berjalan-jalan ke Los Angeles dengan pesawat Chanel.
28 OF 30Le Printemps, Paris - “Noël Rêves D’évasion”Chanel bersama Harajuku girls di Tokyo.
29 OF 30Le Printemps, Paris - “Noël Rêves D’évasion”Di Paris tampak boneka-boneka animasi berbentuk Karl Lagerfeld yang sibuk mengambil foto kota Paris.
30 OF 30Le Printemps, Paris - “Noël Rêves D’évasion”Kota lainnya ditampilkan dengan manekin dan dekor yang mempresentasikan kota tersebut, seperti Venice untuk window display ini. Manekin dibalut busana Chanel koleksi Resort 2010.