Robert Pattinson & Kristen Stewart Hindari Social Media

Fimela Editor diperbarui 02 Des 2011, 03:59 WIB
Justin Timberlake Penyanyi pop yang sekarang merambah dunia film ini ternyata memboikot facebook dari kehidupannya. “Saya tidak ingin terlihat bodoh di depan komputer,” ujar Justin.
George Clooney Lelaki yang sempat berperan menjadi Batman ini ternyata disebut-sebut sebagai salah satu pembenci facebook. Bahkan, George pernah mengatakan bahwa ia lebih baik mengikuti acara tentang prostat di tv daripada harus memiliki akun facebook.
Drew Barrymore Kekurangan privacy, terlalu banyak informasi yang beredar, dan menjadi orang aneh, itulah yang sangat dihindari oleh Drew sehingga ia memutuskan untuk tidak memiliki akun facebook.
Jesse Eisenberg Dalam sebuah film, lelaki ini memang berperan sebagai pendiri facebook. Tapi, ternyata di dunia nyata, Jesse adalah salah satu orang yang menghindari facebook. “Saya tidak ingin membicarakan diri sendiri sepanjang hari dan berbicara tentang setiap makanan yang akan saya makan,” ujar Jesse.
 Aaron Sorkin Rupanya orang-orang yang ada dalam pembuatan film ‘Social Network’ justru malah nggak tertarik untuk menggunakan facebook. Penulis naskah film ‘Social Network’ ini tidak berminat untuk membuat akun di facebook. “Tidak banyak yang bisa saya ceritakan. Dan kalaupun ada, saya akan bercerita langsung kepada teman-teman saya,” ujar Aaron.
Kristen Stewart Perempuan yang berperan sebagai Bella dalam serial Twilight ini ternyata sangat membenci facebook. Kristen merasa bahwa jejaring sosial membuat privacy orang berkurang.
Keira Knightley Aktris asal Inggris ini mengaku membenci internet. Keira mengatakan bahwa mengecek e-mail dan jejaring sosial secara berkala malah mengurangi sisi kemanusiaan kita sebagai manusia. Hmm, apa benar?
Paulina Gretzky Puteri Wayne Gretzky ini memutuskan untuk menonaktifkan akun twitternya, setelah foto-fotonya menggunakan pakaian terbuka beredar. "Having a nice sit down dinner with my dad about social media..haha," tulis Paulina dalam twitternya. Tak lama setelah itu, ia pun menonaktifkan akun twitter miliknya