The Real Gaga: Lady Gaga Luncurkan Buku

Fimela Editor diperbarui 24 Nov 2011, 03:59 WIB
Gwyneth Paltrow Kegemarannya memasak dan perhatiannya yang besar pada gaya hidup sehat membuahkan buku yang berjudul My Father's Daughter: Delicious, Easy Recipes Celebrating Family & Togetherness. Berisi resep-resep dari keluarga Paltrow, buku ini nggak hanya melulu berisi resep. Tapi, Gwyneth menyelipkan sedikit cerita di balik resep-resep yang ia masukkan ke dalam bukunya.
James Franco Bulan Oktober tahun lalu, pemain 127 Hours ini mengeluarkan buku yang berjudul Palo Alto. Melalui buku ini, James ingin menggambarkan berbagai bentuk kekerasan yang sering dialami oleh anak remaja di California Utara. Namun sayangnya, cukup banyak yang berpendapat bahwa buku fiksi yang ditulis James ini belum bisa sepenuhnya menggambarkan kisah anak remaja California Utara.
Steve Martin Rupanya aktor komedi ini nggak hanya ingin berkiprah di panggung komedi sebagai pemain. Sejak tahun 1979, Steve sudah mulai menulis berbagai naskah dan esai. Namun, setelah mengalami perjalanan menulis yang cukup panjang, akhirnya pada tahun 2010 Steve mengeluarkan novel yang berjudul An Object of Beauty dan juga buku anak-anak yang berjudul Late For School.
Lauren Conrad Sepertinya Lauren sudah kecanduan menulis. Bagaimana nggak, sejak kali pertama menerbitkan bukunya yang berjudul L. A. Candy, kini Lauren telah menghasilkan tiga buah buku lainnya berjudul Sweet Little Lies, Sugar and Spice, dan Lauren Conrad Style.
Dewi Lestari Sebelum berkiprah dan menyatakan dirinya sebagai penulis, Dewi Dee terlebih dahulu muncul sebagai penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup vokal. Dewi adalah salah satu contoh selebriti yang berhasil menjadi penulis. Bayangkan saja, pada peluncuran buku pertamanya, dalam waktu sekitar satu bulan, buku Dee yang berjudul Supernova laku terjual 35.000 eksemplar.
Happy Salma Rekreasi batin, itulah yang dicari oleh Happy saat ia menulis. Happy juga sepertinya nggak main-main dengan kegiatan menulis yang ia tekuni, lebih dari satu buku sudah ia keluarkan. Dan terakhir, dengan menggandeng seniman, Pidi Baiq, Happy meluncurkan bukunya yang berjudul Hanya Salju dan Pisau Batu.