Kostum Halloween Keluarga Seleb Hollywood Dari Tahun Ke Tahun

Agus Purwanto diperbarui 20 Okt 2011, 00:59 WIB
Tori Spelling Tahun lalu, pemeran serial Beverly Hills 90210 tampil lengkap sekeluarga di acara Annual Dream Halloween Benefiting the Children Affected yang diadakan oleh AIDS Foundation. Anaknya Liam dan sang suami Dean McDermott kompak memakai kostum Wolverine sedangkan Stella putrinya, memakai kostum princess. Tahun ini, dengan kelahiran anak ketiganya, Hattie Margaret McDermott apakah Tori Spelling akan kembali tampil sekeluarga lengkap dengan kostum superhero atau keluarga kerajaan? 
Liv Tyler Putri rocker Steven Tyler adalah salah satu single mom yang dipuja di Hollywood. Pasalnya, Liv dan anaknya Milo sering terlihat mondar-mandir berdua di New York City, mulai dari berbelanja atau sekadar bermain di taman. Kalau tahun lalu Liv & Milo tampil sebagai pasangan devil merah dan hitam di Greenwich Village, nampaknya keduanya akan memberikan kejutan lain di Halloween tahun ini. Kabarnya pasangan ibu dan anak ini sudah terlihat browsing kostum Halloween dan menenteng beberapa tas belanja. How sweet!
Heidi Klum & Seal Pasangan selebritis penyanyi dan supermodel ini cukup konsisten tampil di pesta-pesta Halloween papan atas Hollywood. Beberapa tahun lalu, mereka berdua pernah tampil dalam kostum robotic superhero Silver Surfer dan Red Iron Lady yang menimbulkan komentar negatif. Kali ini, Heidi & Seal lebih berkonsentrasi menyiapkan kostum Halloween keempat anaknya. Untuk persiapan Halloween tahun ini,  Seal sudah lebih dulu mengajak Lou bermain di taman bermain Los Angeles yang sudah dipenuhi dengan nuansa orange dan labu segar. Heidi juga sudah menyiapkan kostum kaum Indian kulit berwarna cokelat lengkap dengan topi bulu untuk kedua anak laki-lakinya.
Gwen StefaniDua tahun lalu, ibu dua anak bergaya eksentrik ini tampil sebagai Jessie The Cowgirl dari film Toy Story. Tahun lalu ia tampil total dalam kostum Bat Girl bersama anaknya, Kingston, yang mengenakan kostum macan di pesta Halloween Beverly Hills. Uniknya, sang suami Gavin Rossdale lebih sering tampil kasual tanpa kostum Halloween apapun. Tahun ini, apakah Gavin akan tampil dengan kostum Halloween sekaligus merayakan ulangtahunnya ke emapt puluh lima tahun? Kita tunggu! 
Victoria BeckhamsBukan hanya seluruh keluarga Bechkam yang tidak sabar menanti perayaan Halloween tahun lalu, Victoria Beckham yang super stylish tidak mau meninggalkan satupun anggota keluarga tanpa kostum, termasuk anjing kesayangannya Coco. Kostum Coco tahun lalu adalah cat kuku warna hijau dan oranye, sesuai warna dominan tema Halloween tiap tahunnya. Pesta Halloween mendatang, Vic tidak perlu repot mendandani anjing peliharaannya karena anak keempatnya, Harper Seven nampaknya akan menjadi little princess dan pusat perhatian.
Katie Holmes & Tom CruiseSuri Cruise mungkin tidak hanya memakai kostum putri raja di pesta Halloween saja tetapi ia juga menjadi putri di kerajaan kecilnya dalam dunia nyata. Menyambut pesta Halloween tahun lalu, Suri mendapat kostum putri raja senilai $6000! Bayangkan kostum ini merupakan gaun custom made lengkap dengan berlian asli diseluruh bagian gaun tersebut. Gaun dari bahan tulle dan bordiran  ini makin melengkapi keglamoran Suri yang konon koleksi pakaiannya mencapai $3 juta, Wow! Dan tahun ini, kira-kira berapa bujet yang harus disiapkan Katie & Tom untuk membuat impian sang putri jadi nyata ya?