Michelle Williams Mulai Bosan dengan Hollywood

Fimela Editor diperbarui 21 Sep 2011, 13:05 WIB
Michelle Williams “Saya sering bermimpi untuk berhenti akting. Bekerja di binatu, menjadi sous chef, atau penulis surat cinta untuk orang lain, adalah pekerjaan yang mungkin saya jalani,”. Aktris yang bermain gemilang dalam film “Brokeback Mountain” tersebut, sedikit merasa jenuh dengan kehidupan serba Hollywood. Maka, mantan kekasih Heath Ledger ini, punya beberapa alternatif pekerjaan yang bisa mulai ia seriusi saat akting nggak menjadi kariernya lagi.
Heidi Klum “Kaki kanan saya dihargai USD2 juta, tapi nggak untuk kaki kiri karena ada bekas luka akibat terjatuh di kaca,”. If you’re a supermodel like Heidi Klum, then your legs might be worth million dollars. Salah satu tungkai kaki kreator acara “Project Runway” ini, diasuransikan oleh seorang klien yang mempekerjakannya dengan harga yang setara seperti nilai cincin pertunangan Kim Kardashian dari Kris Humphries.
Guy Pearce “Saya harus berkali-kali bercinta dengan Kate Winslet dan sama sekali nggak menyangka bahwa akan menghasilkan piala Emmy Awards,”. Bagi Guy Pearce, Kate Winslet yang menjadi partner beraktingnya di miniseri “Mildred Pierce” adalah his lucky charm. Perannya sebagai Monty Beragon, kekasih Mildred yang diperankan oleh Kate, mengantarkannya masuk dalam nominasi Outstanding Supporting Actor in A Miniseries Or A Movie, dan menang. Itu sebabnya, Guy banyak melayangkan ciuman kebahagian di pipi Kate atas “bantuan” aktris Inggris tersebut
Jane Lynch "A lot of people are curious as to why I'm a lesbian. Ladies and gentlemen, the cast of 'Entourage.'"  Pemeran Pelatih Sue Sylvester dalam “Glee” ini, punya cara luar biasa untuk memperkenalkan kelima cast serial “Entourage” yang semuanya adalah laki-laki tampan dan menjadi idola para perempuan normal. Ia memberdayakan statusnya yang openly gay tersebut di atas panggung Emmy Awads 2011, pada 18 September 2011 kemarin.
Ricky Gervais “Maaf saya nggak bisa hadir di acara Emmy Awards. Saya nggak boleh hadir di sana. Nggak setelah acara Golden Globe. Bahkan, untuk semua acara penghargaan, saya nggak diperbolehkan untuk berada di Tanah Amerika,”. Aktor/ presenter asal Inggris ini, sudah di-blacklist oleh produser acara manapun karena track record-nya yang buruk dengan sering melontarkan kata-kata kasar dan cenderung rasis. Penampilannya sebagai host di acara Golden Globe Awards 2011 pada Januari lalu, adalah keberadaan terakhirnya di acara penghargaan yang diselenggarakan di Amerika Serikat.