Solusi Jerawat ala Katy Perry & Gisele Bundchen

Fimela diperbarui 24 Agu 2011, 06:59 WIB
Gisele Bundchen, bercerita soal keadaan kulitnya dan produk yang paling ampuh untuk menanggulanginya. -       Ternyata seorang Gisele pun tak lepas dari masalah jerawat. Saat itu, sebuah jerawat besar pada daerah hidung amat mengganggu penampilannya sebelum sebuah photoshoot. Sang make up artist kemudian memberikan Nelsons Acne Gel. “I kept putting it on, and my pimple went away.”, aku Gisele. -       "Kulit saya sangat sensitif karena itu saya harus memakai produk yang lembut atau kulit saya akan mengalami iritasi. Sebagai model mau tidak mau saya harus memakai make up tebal setiap hari, untungnya ada dua solusi ajaib yaitu Lancôme’s Mousse Confort Pink Foaming Cleanser yang membersihkan kulit wajah dengan lembut dan Victoria’s Secret Total Make Up Remover untuk mata saya."
Jennifer Lopez boleh saja bercerai dari Marc Anthony, tetapi J Lo tidak akan mau “bercerai” dengan produk kecantikan kesayangannya ini:-       "My beauty routine is quite basic but I always use plenty of Crème de la Mer." Kata JLo saat membuka rahasia keindahan kulitnya. Ia bahkan dikabarkan memakaikan krim jutaan rupiah tersebut ke seluruh tubuhnya.-       Jennifer suka sekali mandi aromatherapy untuk menenangkan pikirannya. Ia pun tidak pelit membagikan rahasianya “I love Jo Malone bath oils - the grapefruit, lime and basil or the rose.", buka JLo.-       Untuk perawatan rambut, JLo tidak bisa lepas dari Phytodefrisant, yang amat popular untuk rambut keriting dan mengembang. Campuran minyak dan ekstrak pilihan membuat rambutnya selalu “Stay smooth and frizz-free”
Model cantik Amber Valetta tidak pelit berbagi rahasia kecantikannya. Tidak saja kecantikan wajah, rahasia kecantikan untuk organ intim yang membuatnya mendapatkan pujian dari suaminya pun di buka di sini.Yang pertama, lipstik Belle de Jeur dari Nars yang seksi baik untuk siang atau malam hari. Ke dua, concealer warna Ivory dari Cle de Peau Beaute yang digunakan untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata dan noda-noda lainnya pada wajah. “It gives great coverage without being dry. My skin just absorbs it so it looks very natural.”, jelas Amber. Last but not least, Sweet Spot Gentle Wash in Geranium Lavender yaitu pembersih daerah intim wanita dengan aroma lavender. “I’m obsessed.” Katanya. Suaminya pun kabarnya sampai ikut “jatuh cinta” dengan produk ini.
Rachel Zoe merupakan stylist handal yang dengan sukses telah menjadi pereka penampilan fenomenal Cameron Diaz, Anne Hathaway sampai Lindsay Lohan. Kali ini, tanpa harus membayar jasa mahalnya, ia membagikan 4 produk kecantikan paling hits ala Hollywood. Produk pertama adalah Dior Addict Ultra Gloss Reflect dalam warna Draped Burgundy 957. Warnanya yang bagaikan buah Berry akan mengubah penampilannya dalam satu ulasan. “Perfect for day and night”, katanya. Untuk perawatan bibir Rodial Glam Balm yang selain memberikan kelembapan instan juga bisa membuat bibirnya terlihat lebih seksi. “It plumps my lips instantly. One of my favourites while traveling”, katanya. Untuk mata, Givenchy Phenomen’ Eyes in Black pilihannya. Ia pun menjelaskan bahwa brush bulatnya memberikan hasil yang mengagumkan bagaikan bulu mata Brigitte Bardot. Untuk kulit, Giorgio Armani Luminous Silk Foundation 5.5 adalah foundation terbaik yang pernah digunakannya. ”It gives me flawless skin that looks like I’m not wearing foundation at all.” 
Penyanyi yang satu ini ternyata tidak pelit untuk membuka tas miliknya dan memperlihatkan 4 produk kecantikan that she can’t live without. Guerlain Les Voilettes Loose Powder adalah juaranya para bedak. “It’s practically invisible and doesn’t cake. And it smells so good.” Kemudian, CoverGirl Outlast Lipstain yang tahan lama, memiliki berbagai pilihan warna dan rambutnya tidak akan menempel pada bibir. (Nice tips there, Katy!) Pilihan berikutnya adalah Vanity Mark Brow Gel akan membuat riasan alisnya tidak pudar sedikitpun selama sehari penuh. Terakhir, Proactive Plus Deluxe System yang membuat kulitnya bersih dari jerawat. “It’s seriously the best out there. I use them religiously every day.”