Seteru Kelly Osbourne Dengan Christina Aguilera

Fimela Editor diperbarui 05 Agu 2011, 09:00 WIB
Kelly Osbourne "Maybe she is just becoming the fat bitch she was born to be. I don't know. She was a cunt to me. And she bought my house!" "She called me fat for so many f*cking years, so you know what? F*ck you! You're fat, too." Kelly yang kini tampil lebih langsing, menumpahkan kekesalannya pada Christina Aguilera saat mengomentari penampilan Christina di acara Fashion Police bersama Joan Rivers. Kabarnya, kata-kata kasar Kelly itu akibat sikap Christina dulu yang sering mengejeknya gemuk. What goes around, comes around?
Mila Kunis "If he WANTS to make movies, and he can, why shouldn't he? What sort of question is that? Why are YOU here?" Saat mengadakan konferensi pers terkait film terbarunya dengan Justin Timberlake, “Friends with Benefit” di Ukraina, seorang jurnalis bertanya mengapa semakin banyak selebriti yang bukan dari bidang film, berakting. Dan, sebagai teman yang baik, Mila langsung menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan retoris yang tegas dalam bahasa Ukraina yang dikuasainya dengan baik karena ia sempat tinggal di negara tersebut. “She’s my bodyguard”, timpal Justin melihat aksi Mila membela dirinya.
Jennifer Aniston "I think there's nothing wrong with it, like Ed Harris. Gorgeous." Banyak yang kecewa dengan penampilan Pangeran William yang sudah mengalami penipisan rambut padahal umurnya baru menginjak 29 tahun. Namun, bagi Jen itu sama sekali bukan kekurangan, karena di matanya itu adalah daya tarik Will. Now we all know, Jen loves bald hunk.
Olivia Wilde "I got a divorce and self-medicated with food. But I figure that's better than self-medicating with crack cocaine." Yes, she’s a divorcée now, and no regret at all about it. Bahkan, aktris “Tron: Legacy” ini dengan lugas mengatakan bahwa terapi penyembuh sakit hati dari perceraiannya dengan Tao Ruspoli, anak dari keluarga kerajaan Italia, adalah makanan, bukan obat-obatan terlarang.
Mary J. Blige "When I stopped drinking, it was willpower." Penyanyi dengan prestasi penjualan album multiplatinum ini, nggak malu mengakui bahwa ia sempat menjadi seorang alkoholik. Namun, setelah masa kelam itu lewat, ia berterima kasih pada suaminya, Martin Kendu, dan disipilinnya yang tinggi untuk melawan adikisinya terhadap alkohol.