Intip Biaya Belanja Para Seleb

Fimela Editor diperbarui 19 Jul 2011, 11:20 WIB
Naomi CampbellCash spent: £1.8MIf you are supermodel, then live like one. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-36, Naomi menggelar pesta 3 hari nonstop di Burj Al-Arab, hotel berbintang tujuh di Dubai. Setiap malamnya, pesta diadakan dengan tema yang berbeda, mulai dari Minggu dengan white-themed party, Senin berganti ke hip hop theme, dan Selasa menjadi Brazilian themed lengkap dengan samba. 18 lantai hotel disewa oleh supermodel ini, dengan tamu undangan seperti Victoria Beckham, Eva Herzigova, dan sederet figur terkenal fashionable lainnya.
Jay LenoCash Spent: Approximately USD970.000Kesuksesan Jay Leno sebagai presenter televisi dan standup comedian, membuat laki-laki berusia 61 tahun ini mempunyai daftar pengeluaran yang besar. Koleksi mobilnya meliputi Lamborghini Miura, Packard Twin Six 12 dengan pintu silinder produksi tahun 1932, Mercer produksi tahun 1913, serta Buick Roadmaster tahun 1955. Dari sekian banyak koleksinya itu, favoritnya adalah McLaren F1.
BonoCash Spent: USD1700Bono memang bukan vokalis band biasa, he’a an icon. Itu sebabnya, saat topi kesayangannya tertinggal di Inggris sementara ia sedang berada di Italia, ia nggak keberatan untuk mengeluarkan biaya USD1700 untuk tiket pesawat demi mengantarkan topinya.
Lady GagaCash Spent: USD50.000Hal mistis bukan teritori orang Asia saja, untuk Lady Gaga yang berasal dari negara maju pun, masih merasa perlu menggunakan jasa ghostbuster untuk menjauhkan dirinya dari hal-hal gaib. She can handle her Monsters (nickname for her fans), but afraid of ghosts.
Prince Azim of BruneiCash Spent: USD6.000.000Apa hubungannya putra kedua Raja Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah yang bernama Pangeran Azim ini, dengan  selebriti dunia? Well, he’s a very generous man for celebrities, salah satunya adalah Mariah Carey. Ia pernah memberikan penyanyi “Always Be My Baby” tersebut 8 karat cincin berlian dan kalung senilai USD6.000.000, yang secara khusus diterbangkan ke Mariah dengan private jet, dan sampai tepat waktu sebelum Mariah akan menggelar konser di Madison Square Gardens tahun 2000 lalu.
Beyoncé Knowles Cash Spent: USD100.000 Live her life to the fullest, itu motto untuk Beyoncé. Makanya, ia nggak merasa bermasalah untuk membeli sebuah celana ketat warna emas keluaran Balenciaga seharga kurang lebih 1 Milyar Rupiah. Celana tersebut dipakainya saat tampil membawakan lagu “Get Me Bodied” di acara BET Awards tahun 2007.
Nicolas Cage Cash Spent: USD276.000 Ketika membicarakan tentang selebriti dan uang, nama Nicolas Cage nggak bisa dilupakan, Aktor senior ini memang kesulitan untuk berhemat dan senang membeli barang-barang yang sebenarnya konyol. Ia pernah membeli tengkorak dinosaurus seharga USD276.000 dan ia harus beradu cepat dengan Leonardo DiCaprio yang juga menginginkan item yang sama. Crazy obsession!