Tren Pose Baru Seleb: Planking! Penasaran?

Fimela Editor diperbarui 14 Jul 2011, 09:59 WIB
Rosario Dawson Aktris film “Seven Pounds” ini, nggak seserius perannya di film yang dibintangi. Aslinya, Rosario adalah seseorang yang juga suka bersenang-senang dan melakukan hal gila. Ia melakukan planking di atas meja presenter Jimmy Kimmel saat menjadi bintang tamu di acara “Jimmy Kimmel Live!”.
Justin Bieber Justin bukan sedang menyakiti dirinya sendiri. Ia hanya terlalu kreatif memilih tiang batu sebagai landasannya untuk berpose planking. We hope he’s not hurting himself.
Nick Cannon Menjadi ayah dari sepasang anak kembar, bukan berarti membuat Nick Cannon, suami dari Mariah Carey, ini, mengurungkan niatnya untuk melakukan planking di atas meja siaran sebuah stasiun radio.
Kristen Bell Bersama tunangannnya, Dax Shepard, aktris yang membintangi film “When In Rome” ini, bereksperimen mencoba pose planking di atas pegangan tangga. Risky pose, actually.
Dwight Howard Atlit basket dari klub Orlando Magic ini, terbilang paling kreatif untuk memilih tempat ber-planking. Di atas sayap pesawat yang sedang landing, di situlah laki-laki bertinggi 2 meter lebih ini berpose menyerupai papan tersebut.
Chris Brown Chris bukan sedang depresi karena masih berlarut-larut memikirkan kasus hukumnya yang melibatkan Rihanna. Ia hanyalah salah satu dari sekian selebriti yang mencoba kreatif untuk mempraktekkan gaya planking. Dan di atas buffet inilah yang menjadi pilihannya.Be careful, Chris!
Ellen Page Co-star Leonardo DiCaprio dalam film “Inception” ini, mengalahkan rasa malunya demi berpose planking. Di perempatan jalan raya,di sebelah tiang lampu lalu lintas,  ia meminta difoto dengan pose planking. Udara dingin wintermenjelang musim gugur pun, nggak menjadi penghalang untuknya.