Gara-gara Melepas Hijab, 18 Artis Indonesia Ini Sempat Membuat Publik Gempar

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 08:53 WIB
Trie Utami dikenal sebagai penyanyi yang menggenakan hijab. Akan tetapi setelah bercerai dengan suaminya, ia pun memutuskan untuk melepas hijabnya. (Foto: instagram.com/zasmiarel)
Dewi Hughes dikenal sebagai presenter yang mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Akan tetapi tiba-tiba ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Namun belakangan ini, ia terlihat mengenakan hijab lagi. (Foto: Kapanlagi.com)
Tya Subiakto membuat publik gempar setelah dirinya menanggalkan hijabnya. Ia memutuskan melepas hijabnya setelah sang ayah menikah lagi. (Foto: instagram.com/subiakto_tya)
Septy Sanustika selalu tampil mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Akan tetapi setelah sang suami tersandung masalah korupsi, ia pun memutuskan melepas hijab karena tawaran pekerjaan. (Faisal R Syam/Liputan6.com)
Keputusan Rina Nose melepas hijab sempat membuat publik jadi gempar. Ia pun sempat dihujani dengan komentar-komentar pedas oleh warganet. (Foto: instagram.com/rinanose16)
Okie Agustina sempat melepas hijab setelah ia bercerai dengan Pasha. Akan tetapi ia kembali mengenakan hijab saat menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo. (Foto: instagram.com/okieagustina.gdc13)
Shinta Bachir menjadi pusat perhatian publik saat ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Tak ayal hal itu membuat dirinya dihujani dengan komentar bernada pedas oleh warganet, namun belakangan ini ia kembali mengenakan hijab. (Foto: Liputan6.com)
Saat gagal di dunia politik, Jane Shalimar memutuskan untuk melepas hijabnya. Akan tetapi belakangan ini, ia terlihat mengenak hijab kembali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Cynthiara Alona membuat publik gempar saat ia memutuskan untuk melepas hijab. Tak hanya itu, Alona juga tak segan untuk tampil seksi. (Ruswanto/Bintang.com)
Setelah cerai dengan Roby Geisha, Cinta Ratu memutuskan untuk melepas hijab. Ia mengaku jika berhijab bukan panggilan hati, akan tetapi permintaan dari Roby. (Foto: instagram.com/cinta_ratu_nansya)
Sarah Vi sempat mengenakan hijab, namun ia melepaskannya karena tuntutan pekerjaan. Akan tetapi, ia pun menyesal dan kembali mengenakan hijab. (Foto: instagram.com/sarahvi_)
Tania Nadira sempat jadi sorotan publik setelah ia memutuskan untuk melepas hihab. Meskipun banyak mendapatkan komentar pedas, akan tetapi tak sedikit pula yang memuji kecantikannya. (Foto: instagram.com/tanianadiraa)
Vitalia Sesha sempat mengenakan hijab pada 2016. Akan tetapi belakangan ini, ia memutuskan untuk melepas hijab dan kembali tampil seksi. (Foto: Kapanlagi.com)
Reza Artamevia sempat membuat publik heboh setelah ia melepas kerudungnya. Ia pung mengaku lebih nyaman tak mengenakan kerudung. (Foto: instagram.com/rezaartameviaofficial)
Ikke Nurjanah mengaku ia sempat membuka hijab karena pekerjaan. Ia pun ditegur banyak orang termasuk orangtuanya. (Foto: instagram.com/ikkenurjanah0518)
Melinda sempat mengenakan hijab pada 2013, akan tetapi ia memutuskan melepaskannya karena urusan pekerjaan. (Foto: Kapanlagi.com)
Novi Amalia sempat mengenak hijab dalam beberapa kesempatan. Akan tetapi ia memutuskan untuk melepaskannya karena banyak menerima tawaran pekerjaan. (Foto: Kapanlagi.com)