Akan Menikah, Begini Persiapan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 04:00 WIB
Sonam mempersiapkan pernikahannya dibantu oleh keluarga dan teman dekatnya. Kabarnya aktris kelahiran 9 Juni 1985 itu meminta agar mereka merahasiakan rencana pernikahannya. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Rencananya pernikahan Sonam dan Anand akan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Tidak hanya dihadiri kalangan keluarga saja, namun pernikahan itu akan dihadiri oleh teman dari dunia hiburan. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Meskipun belum dikonfirmasi tentang kabar ini, akan tetapi rumah dari orangtua Sonam Kapoor terlihat begitu rapi. Seperti yang dikabarkan Zeenews, rumah Anil Kapoor terlihat lebih indah daripada sebelumnya. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Sebuah sumber menyebutkan jika akan ada acara di kediaman orangtua Sonam Kapoor. Oleh karena itu hiasan-hiasan sudah terpasang menjelang hari bahagia itu. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Anil Kapoor berharap anaknya, Sonam Kapoor menggelar pesta yang mewah. Akan tetapi hal itu berbanding terbalik dengan Sonam, lantaran ia ingin menggelar pesta pernikahan yang sederhana. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Sonam Kapoor tidak ingin menghamburkan uangnya hanya untuk pesta yang mewah. "Ia tak ingin menggelar pesta yang mewah. Ia hanya ingin menggelar pesta yang sederhana," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Masala. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)
Sebelumnya Sonam Kapoor dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan selama enam hari berturut-turut. "Semua kabar yang beredar mengenai pernikahanku benar-benar konyol," ujarnya melalui Twitter. (Foto: instagram.com/sonamkapoor)