Ahmad Dhani dan Al Ghazali Kompak Kenakan Blangkon ke Pengadilan

Sutikno diperbarui 30 Apr 2018, 22:08 WIB
Ahmad Dhani dan Al Ghazali terlihat kompak dengan mengenakan blangkon di kepalanya. Dhani mengenakan stelan jas dan dasi warna serupa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, sidang lanjutan Ahmad Dhani terkait dugaan ujaran kebencian karena tiga cuitan di twitter yang dilakukan beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Senin (30/4/2018) Dhani menjalani sidang lanjutan yang beragendakan mendengarkan jawaban Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait eksepsi dari pihak Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan berbeda juga dilakukan Ahmad Dhani hari ini. Dhani tampil dengan blangkon dan stelan jas dengan warna senada. Sebelumnya, ia juga tampil gagah dengan stelan jas dan blangkon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sambil berjalan sembari tersenyum Ahmad Dhani mengakatakan gaya yang dikenakan sebagai trend fashion tahun depan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, dalam sidang yang digelar pada 16 April 2018 lalu, Jaksa menjerat Ahmad Dhani dengan ancaman pidana enam tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ahmad Dhani duduk sebagai terdakwa dugaan ujaran kebencian. Dhani tiba di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kawasan Ampera sekitar pukul 16.30 WIB. Ia datang didampingi putranya, Al Ghazali. (Nurwahyunan/Bintang.com)