Tak Sesuai Ekspektasi, 8 Selebriti Korea Selatan Ini Malah Beruntung

Musa Ade diperbarui 01 Mei 2018, 16:00 WIB
Saat Johnny NCT masih berumur 14 tahun, ia bergabung dengan SM Entertainment. Sebenarnya ia bisa bergabung dengan EXO, bahkan ia sempat berlatih dengan Chanyeol. (Foto: Koreboo.com)
Seulgi sudah bergabung dengan SM Entertainment sejak 2007. Ia sebenarnya akan digabung dengan Krystal dan Sulli ke dalam grup f(x). Akan tetapi ia berlatih kembali selama 5 tahun dan bergabung dengan Red Velvet. (Foto: Koreboo.com)
Selain punya wajah yang tampan, Park Bo Gum juga punya suara yang indah. Ia memang punya impian sebagai penyanyi dan mencoba audisi, akan tetapi tiap pernah secara resmi menandatangani kontrak dengan label. (Foto: Koreboo.com)
Lee Yeon Hee sempat menjadi trainee dan berlatih di SM Entertainment untuk menjadi personel SNSD namun ia tidak terlalu bagus. (Foto: Koreboo.com)
G-Dragon sempat berlatih menari di SM Entertainment selama 5 tahun. Namun setelah senang dengan rap, ia pun berpindah ke YG Entertainment dan menjadi bagian dari BigBang. (Foto: Koreboo.com)
Sebelum menjadi model dan Miss Korea, ternyata Honey Lee sempat menjadi trainee di YG Entertainment. Akan tetapi ia pun memutuskan untuk kembal bersekolah dan fokus dengan pendidikan. (Foto: Koreboo.com)
Jin pernah dibina oleh staff dari SM Entertainment. Jika ia memutuskan bergabung dengan SM Entertainment, mungkin ia akan menjadi bagian dari EXO, dan ia tak debut dengan BTS. (Foto: Koreboo.com)