Via Vallen Dua Kali Raih Penyanyi Dangdut Paling Ngetop

Sutikno diperbarui 28 Apr 2018, 23:30 WIB
Penyanyi dangdut yang tengah naik daun itu meraih Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2018. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Sayang itu berturut-turut dalam ajang yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, penyanyi kelahiran 26 tahun silam itu berhasil mengalahkan para pesaingnya yang lebih senior, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Lesti, dan Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Alhamdulillah ini kedua Via dapat lagi, nggak nyangka.berkat dukungan fans, masyarakat Indonesia dan pecinta dangdut,” kata Via Vallen di Studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barta, Jumat (27/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Maulidia Octavia nama asli pedangdut yang sedang naik daun ini, menyanyi bukanlah untuk mencari pengakuan dari masyarakat. Tapi dengan niat menghibur. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Yang jelas Via Tetep berkarya bermusik selallu memberikan yang terbaik,dangdut terutama.karena saya berkarya bukan buat piala saja, tapi Via berkarya untuk musik dangdut dan piala ini cuma bonus aja,” kata Via Vallen. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain sebagai penyanyi, anak pasangan Mohammad Arifin dan Rosida itu juga mencoba dengan menciptakan lagu. Tiga tahun lagu tersebut tercipta, namun selalu tak percaya diri saat ingin merilis. Dan belum lama resmi diluncurkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Lagu Jerit Hatiku merupakan lagu pertama yang aku ciptakan sendiri bercerita tentang seseorang yang sakit hati ditinggal kekasih dan belum bisa move on,” kata Via Vallen. (Adrian Putra/Bintang.com)