Bosan Glamour, Syahrini Akan Tampil Polos Duet dengan Adiknya di SCTV Musik Awards 2018

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 19:08 WIB
Berbagai kejutan akan disiapkan pada malam puncak yang digelar setiap tahun ini. Acara akan di siarkan secara langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang akan tampil beda adalah penyanyi Syahrini. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu akan membawakan tiga buah lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Aku sebenarnya bawain tiga lagu tapi satu lagu di mash up, Lagu Seperti Itu (2016) sama Sesuatu (2011),” kata Syahrini di Studio Emtek, Daan mogot, Jakarta Barat, Jumat dini hari, (27/4/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi lagu ini memang keramat kalau kita bilang karena di semua acara Tv harus aku nyanyikan, di setiap acara, regular pun aku harus nyanyikan," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi 35 tahun itu juga akan membawakan lagu barunya yang berjudul Cinta Terbaik. Dalam lagu ini, ia akan tampil bersama adiknya Syaharani. Lagu itu juga menceritakan tentang adik dan kakak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan penampilan saat solo, saat kolaborasi dengan adiknya tersebut, Syahrini akan tampil tak seperti biasa. Ia mengaku ingin tampil natural. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Karena aku bosan dengan glamour aku mau polos dengan adikku,” kata Syahrini. SCTV Music Awards 2018 akan digelar malam ini mulai pukul 21.00 WIB disiarkan secara langsung SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)