Ulang Tahun Hari Ini: Ranty Maria dan 2 Artis Lainnya

Febriyani Frisca diperbarui 26 Apr 2018, 08:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Di urutan pertama Ulang Tahun Hari Ini edisi 26 April 2018, ada Ranty Maria yang sedang berulang tahun hari ini. Lahir di Jakarta, 26 April 1999, hari ini Ranty Maria ulang tahun yang ke-19 tahun. Ia mengawali kariernya di dunia akting dengan berperan sebagai Luna di series Heart.

Namun, cewek berdarah Korea-Manado ini terkenal setelah berperan dalam sinetron Menanti Keajaiban Cinta bersama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Nggak cuma eksis di layar sinetron, Ranty Maria juga eksis di film. Sepanjang kariernya, setidaknya sudah dua film yang ia bintangi.

Love is Cinta pada 2007 dan Perempuan Punya Cerita pada 2008. Sempat vakum dari dunia hiburan, 2016 Ranty Maria kembali meramaikan layar kaca dan berperan sebagai Ratna di 7 Manusia Harimau. Dalam sinetron tersebut, ia beradu peran dengan Ammar Zoni dan akhirnya menjalin kasih hingga saat ini.

Kekasih yang sempat terjerat kasus narkoba dan dipenjara tak membuat kesetiaan Ranty Maria luntur. Ia masih terus menemani Ammar Zoni hingga keluar dari bui.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Channing Tatum

Channing Tatum. (Bintang/EPA)

Channing Tatum merupakan salah satu aktor ternama asal Amerika Serikat. Ketampanannya mampu menghipnotis banyak lawan jenis di dunia ini. Lahir di Cullman, Alabama, Amerika Serikat, 26 April 1980, hari ini Channing Tatum ulang tahun yang ke-38 tahun. Tatum memulai debut filmnya di film drama Coach Carter (2005).

Ia memulai kariernya sebagai pada 2000, sebagai penari dalam video musik She Bangs milik Ricky Martin setelah audisi di Orlando, Florida. Ia dibayar 400 dolar Amerika Serikat untuk menjadi penari.

3 dari 3 halaman

Jet Li

Jet Li. (AFP/Bintang.com)

Sebagai aktor laga, Jet Li bukan nama asing lagi. Lahir di Beijing, China, 26 April 1963, hari ini Jet Li ulang tahun yang 55. Selain aktor, pemilik nama lengkap Li Lianjie ini juga seorang produser film, seniman bela diri, dan pensiunan juara Wushu. Jet Li memulai debutnya lewat film Shaolin Temple pada 1982. Sejak saat itu ia eksis di film-film seni bela diri dan diakui kepiawaiannya.