Tinggal dengan Amitabh Bachchan, Abhishek dan Aishwarya Rai Disebut Pengecut

Musa Ade diperbarui 25 Apr 2018, 02:00 WIB
Tak ayal hal tersebut membuat Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menjadi bulan-bulan komentar pedas dari para warganet. (Foto: bollywoodlife.com)
Seperti yang dilansir dari Bollywoodlife.com, banyak warganet yang menyebut Abhishek Bachchan sebagai pengecut karena masih satu rumah dengan orangtuanya. (Foto: geo.tv)
Bahkan tidak sedikit warganet yang menyebut Abhishek Bachchan sebagai anak yang manja lantaran tidak bisa hidup mandiri. Abhishek Bachchan pun terlihat santai saat menghadapi komentar warganet. (Foto: dnaindia.com)
"Ya, dan itu merupakan momen yang membanggakan bagiku untuk dapat dekat dengan mereka, seperti mereka selalu ada untukku. Cobalah sesekali, mungkin kamu akan merasa lebih baik," ujarnya melalui akun Twitter-nya. (Foto: dnaindia.com)
Seperti diketahui, saat hendak menikah dengan Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan mengajukan syarat untuk tetap tinggal bersama orangtuanya. (Foto: dnaindia.com)
Hal tersebut tampaknya menjadi penyebab pertunangan Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor batal di tengah jalan. Lantaran kakak dari Kareena Kapoor itu menolak hidup bersama mertua. (Foto: dnaindia.com)
Rumah tangga Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan memang tak jauh dari kabar tak sedap. Aishwarya Rai pernah dikabarkan berseteru dengan mertuanya, namun kabar itu hilang seiring berjalannya waktu. (Foto: indiatvnews.com)