Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William Berjenis Kelamin Laki-Laki

Musa Ade diperbarui 23 Apr 2018, 23:45 WIB
Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan oleh Kensington Palace melalui akun Twitter-nya. Bayi laki-laki yang belum diketahui namanya itu lahir pada pukul 11 pagi waktu setempat. (AFP/Chris Jackson/POOL)
Anak ketiga dari Kate Middleton dan Pangeran William itu lahir dengan berat 3,8 kg. Saat melahirkan anak ketiga, Kate ditemani oleh Pangeran William. (AFP/Simon DAWSON/POOL)
Anak ketiga dari Kate Middleton dan Pangeran William ini berada di urutan kelima pada takhta Kerajaan Inggris. Ia berada di belakang Pangeran George dan Putri Charlotte, Pangeran William dan Pangeran Charles. (AFP/Tolga AKMEN/POOL)
Sebelumnya diberitakan jika Kate dilarikan ke rumah sakit St. Mary Hospital di London pada pukul 06.00 pagi waktu setempat. Ia memutuskan pergi ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi ringan. (AFP/Chris Jackson/POOL)
Seperti persalinan sebelumnya, Kate ditangani oleh dokter bedah ginekologi Keluarga Kerjaan Inggris, Guy Thorpe-Beeston. Ia didampingi oleh konsultan ginekologi, Alan Farthing. (AFP/Chris Jackson/POOL)
Taruhan untuk menebak jenis kelamin dan nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. (AFP/Isabel INFANTES)
Nama Arthur, Fred, dan Albert jadi nama favorit untuk bayi laki-laki. Sedangkan nama Alice, Victoria, dan Mary menjadi nama favorit untuk bayi perempuan. (AFP/Isabel INFANTES)