Ditemani Pangeran William, Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiga

Ade Kurniawan diperbarui 23 Apr 2018, 20:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Pangeran William, Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiga. Bayi tersebut lahir di St Mary's Hospital, Senin (23/4) waktu London.

Seperti disampaikan People.com, Kate dikabarkan tiba di Lindo Wing St Mary's Hospital di London Barat pada Senin dini hari waktu setempat ketika mulai terjadi kontraksi.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary's Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan," tulis pihak Kerajaan Inggris melalui akun Twitter @KensingtonPalace

What's On Fimela

Kate Middleton dibawa ke rumah sakit ketika ia mulai merasakan kontraksi.

"Kate dibawa dengan mobil dari Istana Kensington ke Lindo Wing di St Mary Hospital dengan Pangeran William," tulis pernyataan pihak istana Kensington.

2 dari 3 halaman

Belum diketahui jenis kelamin anak Kate Middleton

The Exclusive Lindo Wing akan menjadi ruang yag ditempati Kate. Dan pastinya, dengan fasilitas yang ada Kate akan merasa nyaman di sana. Pasalnya, kamar tersebut berfasilitas internet, radio, televisi dll. (AFP)

Diketahui, St Mary's Hospital juga merupakan tempat lahirnya anak pertama dan kedua Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Namun, sejauh ini, belum ada konfirmasi jenis kelamin anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton tersebut.

3 dari 3 halaman

Persiapan Kate Middleton

Untuk memperkuat stamina dan daya tahan tubuhnya, Kate pun membawa Black onyx atau liontin onyx hitam. Kabarnya dengan onyx itu juga bisa menjaga stabilitas emosi dan fisik dari Kate. (AFP)

Sejak awal April 2018, rumah sakit melakukan berbagai persiapan untuk menyambut anak ketiga Kate Middleton, termasuk mencat ulang bangunannya.

Tak hanya itu, keamanan di sekitar St Mary Hospital juga semakin ditingkatkan.