Ini Modal Ahmad Dhani Hadiri Sidang Ujaran Kebencian

Sutikno diperbarui 24 Apr 2018, 05:00 WIB
Sekitar pukul 14.00 WIB, Dhani tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berbeda dari sidang sebelumnya yang datang ke Pengadilan Negeri mengenakan kaos, pada kali ini tampil rapi dengan jas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenakan jas warna hitam dan dasi warna serupa. Sedangkan untuk menutup kepalanya yang plontos, ia mengenakan blangkon. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi selama saya mencari di google. Kok penampilan saya nggak ada yang keren. Makanya saya akhirnya peduli sama penampilan saya, biar pas diketik di google muncul foto keren," katanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Politisi dari Gerindra, Fadli Zon terlihat hadir dalam sidang Ahmad Dhani. Ia tiba sekitar 15 menit setelah sidang dimulai. Duduk dibarisan depan lantas mengampiri rombongan Advokat Ciinta Tanah Air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah lima orang anak itu juga mengaku tak bersalah. Tidak ada persiapan apa-apa jelang menjalani sidang. Ia hanya mengaku modalnya didoakan seluruh habib di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi itu modal saya, hampir semua habib, 99 persen habib di Indonesia mendoakan saya," kata Ahmad Dhani di depan ruang sidang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, akibat tiga cuitan di twitter beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani dalam sidang 16 April dijerat dengan hukuman maksimal enam tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)