3 Zodiak Ini Ramahnya Nggak Ada Obat

Febriyani Frisca diperbarui 22 Apr 2018, 11:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Keramahan adalah satu perkara yang harus dimiliki dan dijaga oleh setiap orang dalam bersosialisasi. Dengan menunjukkan keramahan, secara nggak langsung seseorang menghargai dan menghormati orang lain. Terutama pada orang tua dan baru dikenal.

Secara nggak langsung juga, keramahan yang ada diri pada seseorang bisa menunjukkan kualitas dirinya. Namun, pada kenyataannya, ada saja orang yang nggak bisa bersikap ramah juga baik dan memilih menjadi jutek bahkan tak acuh pada orang-orang yang mereka jumpai.

Konon, apa pun kualitas diri seseorang besar dipengaruhi oleh zodiaknya ketika mereka dilahirkan. Dan dari 12 zodiak yang ada, bukan mustahil jika beberapa di antaranya ada sekelompok orang yang nggak memiliki keramahan di dalamnya.

Seperti orang-orang dengan zodiak berikut ini, misalnya. Dengan mengetahuinya, semoga kamu nggak kaget, ya, kalau menjumpai mereka yang nggak ramah dan baik pada orang lain. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Gemini

Kakak dari 4 zodiak ini konon adalah kakak terbaik. Apa yang membuatnya demikian? (Sumber foto: unsplash.com)

Orang-orang Gemini menjadi yang terdepan untuk urusan keikhlasan dan kemurnian. Mereka menerima orang-orang karena dirinya sendiri, bukan karena siapa. Mereka memberi kesempatan kedua dengan mudahnya, seperti memberi permen kepada anak kecil. Dengan keramahannya, mereka nggak ragu untuk memberi uang dan waktu mereka ketika buat orang-orang yang sangat membutuhkannya.

3 dari 4 halaman

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo memiliki kepolosan seperti seorang anak kecil. Mereka memiliki hati yang baik dan tulus. Mereka nggak pernah curiga dan berpikir negatif buat orang-orang. Jadi, nggak heran kalau mereka akan ramah ke semua orang yang dijumpainya. Ketika mereka mencintai, mereka mencintai dengan segenap hati mereka.

4 dari 4 halaman

Libra

Libra. (Sumber foto: unsplash.com)

Libra adalah zodiak yang paling damai. Mereka suka melihat orang-orang di sekitar mereka senang dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Mereka juga kerap membantu seseorang yang membutuhkan. Mereka nggak suka pertikaian dan akan menghindarinya. Namun, sering kali menghindarnya mereka malah membuat mereka jadi orang yang terkesan berengsek.

Tag Terkait