Sebulan Nikah, Daus Mini Kaget Saat Istri Minta Cerai

Sutikno diperbarui 20 Apr 2018, 05:00 WIB
Pria bertubuh mungil itu juga merasakan syok tak menyangka saat istri yang baru dinikahinya minta cerai. Menurut Daus, istrinya gerah dengan dengan pemberitaan wanita lain bernama Ryana Dewi. (Johan Oktavianus/Liputan6.com)
"Ya pastinya kaget, syok, siapa sih yang pengin gagal lagi. Tapi Daus tetap mempertahankan. Maunya setia terus, intinya mau mempertahankan," kata Daus Mini di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).
Kabar perempuan lain dalam rumah tangganya itu membuat sang istri tidak tahan. Bahkan, meminta cerai. Sebagai orang yang pernah gagal, ayah satu anak itu akan berusaha untuk mempertahankan. (instagram/lambe_turah)
Daus menambahkan, istri barunya merasa tidak nyaman dengan munculnya perempuan Ryana yang mengaku memiliki hubungan. Tidak ada masalah lain selain itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi mempertahankan rumah tangganya, Daus akan mengajak ngobrol istri dan keluarganya. Namun sayang, lantaran kesibukannya, ia belum bisa menemui keluarga istrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Secepatnya. Kalau urusan pekerjaan Daus beres, Daus pasti akan bertemu dengan istri dan keluarganya," kata Daus Mini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ketemu (keluarga Rahandini) langsung belum, karena Daus belum ada waktu. Beberapa hari ini Daus ke luar kota banyak acara buat tablig dan Pilkada, karena sekarang banyak acara Pilkada jadi Daus berputar saja dan jarang pulang," ungkap Daus Mini.