Mengejutkan, Ini Transformasi V BTS dari Imut Hingga Kece

Musa Ade diperbarui 18 Apr 2018, 21:38 WIB
Meskipun bukan bayi mugil lagi, namun V BTS tetap mempunyai wajah yang imut. Selain itu, ia mengaku jika dirinya merupakan anak yang tampan dan cerdas. (Foto: koreaboo.com)
V BTS terjun ke dunia hiburan Korea secara tak sengaja. Saat mengantar temannya ikut audisi, ia pun ditawari untuk menjadi trainee oleh staf dari Big Hit Entertainment. (Foto: koreaboo.com)
Dan pada 13 Juni 2013, akhirnya V resmi debut bersama BTS. Matanya yang bulat dan hidungnya yang mancung membuat dirinya digemari para wanita. (Foto: koreaboo.com)
Pada 2014, V BTS menjadi idola yang populer karena wajahnya yang tampan dan suaranya yang merdu. Ia pun mencoba model rambut baru untuk menarik perhatian publik. (Foto: koreaboo.com)
Pada 2016, V BTS mencoba peruntungannya di dunia akting dengan bermain dalam Hwarang: The Beginning. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Han Sung. (Foto: koreaboo.com)
Beberapa waktu silam, V BTS dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia oleh TC Candler. Lantaran punya wajah yang tampan, para penggemarnya menjulukinya sebagai CG-V. (Foto: koreaboo.com)
Memang sejak kecil V BTS sudah mempunyai wajah yang imut. Tidak ada yang menyangkal jika v BTS punya wajah seperti malaikat. (Foto: koreaboo.com)