Beri Kesempatan Kedua Mehdi Zati, Ini Alasan Tata Janeeta

Sutikno diperbarui 12 Apr 2018, 06:53 WIB
Seperti penuturan saat itu, Tata mengaku pernikahan pertamanya dengan Mehdi hanya sah secara agama. Kabar itu membuat heboh lantaran mengaku dicerai melalui telpon. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Belum lama ini, Tata dikabarkan kembali nikah dengan Mehdi. Akun gosip menggungah foto pernikahan Tata. Penyanyi itu terlihat mengenakan busana pengantin putih dan silver. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Tata tak menjawab tegas terkait pernikahannya. Ia hanya mengaku kembali memberi kesempatan keduanya pada Mehdi. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Alasannya masih sayang. Kalau enggak sayang, enggak mungkin kembali kayaknya. Dan ada (kata) maaf. Karena ada sayang, berarti ada maaf," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu (11/4) dilansir dari Liputan6. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Penyanyi asal Bandung 35 tahun itu melihat Mehdi bersungguh-sungguh merubah sikabnya. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Kalau bisa diperbaiki kenapa enggak? Kan semua orang punya salah. Sejauh dia mau memperbaiki dirinya. Semoga tidak terjadi lagi," lanjut Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Seperti diketahui, Tata Janeeta mengaku menikah dengan Mehdi Zati secara siri pada 31 Juli 2014. Pada pertengahan tahun 2017, Mehdi menjatuhkan talak. Pada bulan Maret, keduanya resmi menikah dan tercatat di negara. (Instagram/tatajaneetaofficial)