Dikabarkan Akan Menikah, Deepika Padukone: Memang Sudah Waktunya

Musa Ade diperbarui 11 Apr 2018, 07:53 WIB
Seorang sumber menyebutkan jika pesta pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan digelar di India dan luar negeri. (Foto: elle.in)
Seperti yang dilansir dari The Times of India, kabar pernikahan ini pun akhirnya sampai ke telinga Deepika Padukone. Aktris cantik ini pun akhirnya angkat bicara tentang kabar bahagia ini. (Foto: zeenews.india.com)
Walaupun tak mengungkapkan secara jelas, namun Deepika Padukone membenarkan jika ia akan menikah dengan Ranveer Singh. Walaupun demikian, ia tak membocorkan tanggal pernikahan dengan pria pujaannya itu. (Foto: bollywoodlife.com)
"Itu memang bagian dari hidupku.Aku memang akan melakukannya. Sekarang memang sudah saatnya," jelas aktris kelahiran 5 Januari 1986 itu. (Foto: samaa.tv)
Saat ditanya apa yang membuatnya yakin menikah dengan Ranveer Singh, ia hanya memberi jawaban diplomatis. "Sudah terjadi, ini memang tiba saat waktu yang tepat," tuturnya. (Foto: digitalspy.com)
Dalam mempersiapkan pernikahannya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh sendiri dibantu oleh anggota keluarganya. (Foto: newsmobile.in)
Kabarnya biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan ini sangat fantastis, namun sayang jumlahnya masih dirahasiakan. (Foto: indiatoday.in)