Meskipun Memberatkan, Salman Khan Tetap Menghormati Keputusan Pengadilan

Musa Ade diperbarui 09 Apr 2018, 03:00 WIB
Dan kini, aktor kelahiran 27 Desember 1965 itu terancama hukuman penjara 5 tahun dan harus membayar denda dalam jumlah yang sangat besar. (AP/Sunil Verma)
Seperti yang dikabarkan Times of India, Salman Khan sendiri berencana untuk mengajukan banding. Tim pengacaranya akan membela sang aktor untuk mendapatkan penangguhan penahanan. (AP/Sunil Verma)
Tim pengacara Salman Khan kabarnya sudah memasukan laporan sebanyak 51 lembar perihal pengajuan banding. Tak hanya itu, mereka berharap sang aktor dapat bebas sementara kasus sedang bergulir. (AP/Sunil Verma)
Pihak Salman Khan mengaku menghormati keputusan pengadilan wilayah Jodhpur, walaupun putusan itu sendri sangat memberatkan sang aktor. (AP/Sunil Verma)
Alasannya adalah saat peristiwa itu Salman Khan tak sendiri. Ia berburu bersama Saif Ali Khan, Tabu, Sonali Bendre, dan Neelam. Akan tetapi hanya Salman yang dihukum. (Foto:instagram.com/beingsalmankhan)
Sebelumnya diberitakan jika Salman Khan sangat terpukul dengan kasus yang menimpanya ini. Seperti yang dilansir dari NDTV, ia dikabarkan depresi saat masuk di penjara Jodhpur. (Foto:instagram.com/beingsalmankhan)
"Tekanan darahnya normal, tapi secara mental ia benar-benar terganggu. Saa di dalam sel, ia tidak mampu mengontrol emosinya dan ia pun menangis," jelas sumber tersebut. (Foto:instagram.com/beingsalmankhan)