Bergelimang Harta, 18 Artis Indonesia Ini Meninggal di Usia Muda

Musa Ade diperbarui 06 Apr 2018, 08:53 WIB
Nike Ardila meninggal di usia yang sangat muda yaitu 19 tahun. Ia menghebuskan napas terakhirnya setelah mobilnya mengalami kecelakaan pada 19 Maret 1995. (Foto: pinterest.com)
Poppy Mercury meninggal dunia di usia yang masih mudah yaitu 22 tahun. Ia meninggal dunia pada 28 Agustus 1995 karea penyakit komplikasi. (Foto: twitter.com/poppy_mercury)
Alda Risma meninggal dunia saat berusia 24 tahun. Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel. Setelah diselidiki, ternyata Alda meninggal karena dibunuh. (Foto: last.fm)
Adi Firansyah meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 22 tahun. Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor pada 23 Desember 2006. (Foto: kapanlagi.com)
Sukma Ayu meninggal pada usia 24 tahun. Ia mengalami koma setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Medistra. Setelah mengalami koma selam 5 bulann 16 hari, ia dinyatakan meninggal pada 25 September 2004. (Foto: kapanlagi.com)
Olivia Dewi meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda yaitu 17 tahun. Ia tewas setelah mengalami kecelakaan mobil, Olivia terpanggang di mobil lantaran tubuhnya terjepit. (Foto: twitter.com/oliviadewi_)
Valia Rahma meninggal dunia saat berusia 27 tahun. Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat berlibur di Bali. (Foto: kapanlagi.com)
Galang Rambu Anarki meninggal dunia saat usianya baru 15 tahun. Ia baru saja merintis kariernya di dunia musik lewat grup band, BUNGA. Ia temukan tak sadarkan diri di kamarnya. (Bintang Pictures)
Olga Syahputra meninggal dunia di usia 32 tahun. Ia meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth karena penyakit meningitis. (Foto: instagram.com/olga_lovers)
Ryan Hidayat meninggal dunia karena penyakit thypus. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada 8 Februari 1997 saat usianya baru 27 tahun. (FOto: wikipedia.org)
Nita Tilana meninggal dunia para 10 Agustus 2000 di usia 32 tahun. Ia meninggal dunia karena menderita kanker leher rahim. (foto: wikimedia.org)
Andy Liany meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada tahun 1995. Saat itu, ia sedang di puncak karier. Andy meninggal dunia di usia 29 tahun. (Foto: Istimewa)
Salah satu personel Duo Sabun Colek, Windy meninggal dunia karena menderita kelenjar getah bening. Ia meninggal dunia pada usia 21 tahun. (Foto: Liputan6.com)
Julia Perez meninggal dunia di usia 36 tahun pada 10 Juni 2017. Ia meninggal dunia karena kanker leher rahim stadium 4. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Abiem Ngesti meninggal dunia pada usia 16 tahun karena mengalami kecelakaan mobil. Ia terkenal lewat tembang Pangeran Dangdut. (Istimewa)
Irena Justine meninggal di usia yang masih muda yaitu 22 tahun. Ia meninggal dunia karena serangan jantung. (FOto: instagram.com)
Bassist Navicula, Indra Made meninggal dunia pada 26 Maret 2018. Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada 24 Maret 2018. (Foto: instagram.com/naviculamusic)