Tania Putri Pemain Kepompong Dulu Polos, Sekarang Jadi Hot Mom

Syifa Ismalia diperbarui 04 Apr 2018, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta "Persahabatan bagai kepompong. Hal yang tak mudah berubah jadi indah.." Masih ingat dengan penggalan lirik tersebut? Ya, lagu itu memang sempat viral pada tahun 2009-2010. Bahkan lagu tersebut dijadikan soundtrack sinetron Kepompong yang diperankan Tania Putri  sebagai Helen.

Tak hanya Tania Putri saja, Derby Remero, Aryani Fitriana, Mikha Tambayong hingga Dinda Kirana mewarnai sinetron anak remaja saat itu. Mereka pun membuat geng yang dinamakan D'Rainbow.

Para pemain sinetron Kepompong. (istimewa)

Sinetron Kepompong juga sukses di pasaran dan mampu bertahan hingga 2 season. Sinetron ini sendiri menceritakan geng D'Rainbow yang menjalani kehidupan persahabatan di sekolah yang penuh dengan lika-liku.

Berkat peran yang sangat apik, beberapa pemain sinetron Kepompong pun hingga kini masih menghasi layar kaca televisi. Namun tidak untuk Helen yang dperankan oleh Tania Putri.

Jika di sinetron tersebut, Helen memerankan sosok gadis yang lugu dan cupu. Namun beda halnya dengan kehidupan nyatanya. Meski sudah tak muncul di dunia hiburan, kini Tania semakin cantik dan anggun. Bahkan dirinya sudah menjadi sosok hot mama.

Penasaran dengan wajah cantik Tania Putri ? tim Bintang.com sudah merangkumnya untukmu :

2 dari 8 halaman

Tania Putri Saat Main Sinetron Kepompong

Tania Putri. (istimewa)

Tania Putri saat dirinya saat bermain di Sinetron Kepompong sebagai Helen. Dalam sinetron remaja itu, sosok Helen adalah lugu dan polos. Ia pun sangat suka dengan buku.

3 dari 8 halaman

Tania Putri dan Pemain Sinetron Kepompong

Tania Putri dan pemain sinetron Kepompong

Ini dia wajah para pemain sinetron Kepompong. Akrab banget ya. Si Helen alias Tania Putri tetap ya megang buku saat sedang asik berpose dengan yang lain. 

4 dari 8 halaman

Tania Putri Menikah Muda

Tania Putri Menikah di usia muda

Berbeda dengan pemain Kepompong lainnya, Tania Putri memutuskan menikah muda denga Kresna Jayakusuma pada 4 April 2004. Saat itu, belum genap dirinya berumur 22 tetapi sudah dipersunting kekasihnya tersebut. Dirinya pun akhirnya meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

5 dari 8 halaman

Tania Putri dan Keluarga Kecilnya

Tania Putri serta keluarga kecil.

Tania Putri dan suami selalu saja mengajak anaknya untuk berlibur. Seperti baru-baru ini, pasangan tersebut mengajak putrinya ke Metzingen, Jerman. Harmonis sekali ya keluarga kecil tersebut.

6 dari 8 halaman

Tania Putri Lulus S2

Tania Putri lulus s2. (Instagram/taniaputri1707)

Meski Tania Putri sibuk mengurusi keluarga kecilnya. Namun tidak mengurangi tekadnya untuk melanjutkan pendidikannya. Wanita kelahiran Jakarta, 17 Juli 1992 baru saja menyelesaikan S2. 

7 dari 8 halaman

Tania Putri Selfie

Tania Putri di make up. (Instagram/taniaputri1707)

Ini dia wajah cantik Helen, pemain sinetro Kepompong. Mungkin dulu tak terlalu sering menggunakan make up ya. Sekarang sudah tampil pd dan cantik dengan riasan di wajah. Meski begitu, tetap natural ya.

8 dari 8 halaman

Tania Tengah Mengandung Anak Kedua

Tania Putri sedang menanti anak kedua. (instagram/taniaputri1707)

Sudah memiliki satu buah hati, ternyata pasangan Tania Putri merasa tidak cukup. Kini dirinya pun tengah mengandung anak kedua dari Kresna Jayakusuma. Hal ini pun diketahui dari akun instagram miliknya.