Perbedaan Style Syahrini Zaman Dulu dan Sekarang Berbeda Bagaikan Langit dan Bumi

Yuni Haumahu diperbarui 03 Apr 2018, 11:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan artis fenomenal, namanya semakin tenar sejak diajak duet oleh Anang Hermansyah. Lalu setelah sukses duetnya tersebut, ia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo.

Karirnya semakin naik seperti roket, lewat jargon-jargonnya yang unik membuat penyanyi asal Bogor ini semakin baik karirnya di dunia hiburan. Kalau mau flashback beberapa tahun yang lalu, sewaktu dirinya menjadi pasangan duet Anang Hermansyah penampilan Princess Syahrini biasa banget.

Malah gayanya dulu sangat tidak berlebihan seperti sekarang, tampilannya seperti penyanyi yang benar-benar baru merintis karirnya. Sehingga kurang terlihat menarik.

Namun semakin Syahrini sukses, gayanya semakin berubah. Perempuan kelahiran tahun 1982 ini dari atas sampai kaki mengenakan branded item yang membuat penampilannya next level.

Tentu saja perbedaan Syahrini zaman dulu dan sekarang bagaikan bumi dan langit. Seperti apa style Princess Syahrini yang cetar membahana? Simak di bawah ini yuk!

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Syahrini Zaman Dulu

Dress hitam dan pakai aksesoris yang banyak. (Foto: Kapanlagi.com)
Leather top dan legging. (Foto: Kapanlagi.com)
Dress bodycon dan corset belt. (Foto: Kapanlagi.com)

Syahrini zaman dulu sepertinya belum menemukan jati dirinya, bagaimana ia harus berpenampilan menarik sebagai seorang public figur.

Gayanya yang sangat sederhana dengan mengenakan dress hitam yang super minimalis, lalu Syahrini tambahkan aksesoris seperti kalung, gelang dan belt yang menumpuk.

Tampilan lainnya Syahrini mengenakan atasan berbahan kulit yang mengkilap dan legging hitam. Dan zaman dulu Syahrini juga senang memilih outfit yang berwarna.

Seperti mengenakan dress bodycon dua warna tosca biru dan hijau. Lalu Syahrini tambahkan corset belt dan heels yang warnanya senada. Gimana penampilan Syahrini zaman dulu?

3 dari 3 halaman

Syahrini Zaman Sekarang

Perpaduan warna hitam dan orange yang trendi. (Foto: instagram/syahrini)
Gaya kasual yang tetap terlihat mewah.(Foto: instagram/syahrini)
Jaket bulu, boots dan tas merah. (Foto: instagram/syahrini)

Tampilan Syahrini zaman sekarang memang hits banget dan selalu terlihat fashionable. Penampilannya yang selalu mengenakan branded item ini membuat gayanya selalu mencuri perhatian.

Tak hanya mengenakan fashion item yang bermerek, gaya hidup Princess Syahrini juga sangat mewah. Selain itu, makeup yang terlihat glamor dan flawless mendukung penampilannya sekarang ini yang terlihat semakin cantik.

Setujukan kalau benar adanya penampilan Syahrini zaman dulu dan sekarang bagaikan bumi dan langit?