Kini Menikah, 8 Pasang Selebriti Ini Mengaku Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Floria Zulvi diperbarui 02 Apr 2018, 21:38 WIB
David Beckham jatuh cinta pada Victoria sebelum bertemu langsung. Ia sudah mencintainya saat melihat video klip Spice Girls di televisi. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Gisele Bundchen tahu bahwa Tom Brady adalah jodohnya saat pertama bertemu. (MIKE COPPOLA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Usai bertemu dengan Cash Warren, Jessica Alba menelpon sahabatnya dan mengatakan "Aku bertemu pria ini dan seperti sudah lama mengenalnya. Aku akan mengenalnya sepanjang hidupku." (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Dilansir dari People, Ricky Martin mengatakan dalam hati "aku akan menikahi pria ini," usai bertemu dengan Jwan Yosef. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Ellen membuatku tak bisa bernapas," ujar Portia De Rossi usai bertemu dengan Ellen DeGeneres. (CHRISTOPHER POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Aaron Paul mencium Lauren di kencan pertama. Ia pun mengatakan pada Lauren akan menikahinya suatu saat nanti. (Married Wiki)
Heidi Montag mengaku bahwa Spencer Pratt adalah cinta pertamanya lewat unggahan di Instagram untuk merayakan 9 tahun pernikahan mereka. (JEROD HARRIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)