Susul Kekasih, Bassist Navicula Tutup Usia Setelah Mengalami Kecelakaan

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mar 2018, 10:00 WIB
Perginya Made untuk selama-lamanya ini menyusul sang kekasih, Afiriana Dewi yang meninggal lebih dulu, yakni sesaat setelah keduanya mengalami kecelakaan pada Sabtu (24/3/2018). (Instagram/indramade_)
Berita duka cita ini disampaikan langsung oleh manajemen Navicula lewat akun Instagramnya @naviculamusic. Tertuliskan kabar duka dan ucapan terimakasih bagi semua pihak yang telah mendoakan Made selama kritis. (Instagram/indramade_)
“Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini,” tulis manajemen Navicula. (Instagram/indramade_)
“Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya❤️🙏,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/indramade_)
Kecelakaan yang dialami Made dan Afi ini terjadi setelah keduanya hendak pulang ke Denpasar setelah menyaksikan pertunjukan musik di Ubud. Kala itu, Afi tak terselamatkan nyawanya sedangkan Made kritis. (Instagram/indramade_)
“Keduanya (Made dan Afi) mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar,” tulis manajemen Navicula, Minggu (25/3/2018). (Instagram/indramade_)
Kini Made Indra dan Afiriana Dewi telah tidur dengan tenang di haribaan sang pencipta. Keduanya pergi meninggalkan kenangan indah bagi orang-orang terdekatnya. Selamat jalan, Made dan Afi! (Instagram/indramade_)