Dulu Menggemaskan, Kini si Kembar Nakula-Sadewa Jadi Idola Cewek-cewek!

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2018, 18:16 WIB
Si kembar anak dari artis Firda Razak ini sejak kecil sudah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Salah satunya adalah film Summer Breeze, dan keduanya menggantikan peran Mischa dan Marcel Chandrawinata saat kecil. (Instagram/nakula_sadewa_now)
Hampir tak terlihat lagi di dunia hiburan tanah air, ternyata si kembar yang kini tampan banget sudah lulus SMA. Kabarnya, mereka akan melanjutkan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. (Instagram/nakula_sadewa_now)
Saat usia anak-anak, Nakula dan Sadewa memiliki rambut keriting kribo. Wajahnya juga imut dan tubuhnya yang mungil. Namun kini, dua lelaki ini bertubuh tinggi dan wajahnya juga yang tampan. (Instagram/nakula_sadewa_now)
Kekompakan yang terjalin di antara Nakula dan Sadewa ini sepertinya masih berlanjut hingga keduanya tumbuh dewasa. Hal ini sepertinya sudah menjadi sesuatu yang dibiasakan oleh ibunya sejak dulu. (Instagram/nakula_sadewa_now)
Meski sudah dewasa, namun si tampan ini tetap terlihat dengan ibundanya, Firda Razak. Eits, ayo tebak, ini Nakula atau Sadewa? (Instagram/nakula_sadewa_now)
Nakula dan Sadewa merupakan anak kembar yang identik. Raut wajah keduanya sangat sama sehingga sulit untuk membedakan antara Nakula dan sadewa. (Instagram/nakula_sadewa_now)
Kalau dulu Nakula dan Sadewa memiliki banyak penggemar karena menggemaskan, namun sekarang ini karena ketampanannya, Nakula dan Sadewa yang tampan banyak diidolakan oleh para wanita. Kamu juga kan? (Instagram/nakula_sadewa_now)