Jadi Artis Paling Seksi di Asia, Ini 8 Foto Cantik Priyanka Chopra

Musa Ade diperbarui 26 Mar 2018, 06:53 WIB
Dan hebatnya lagi, wanita cantik kelahiran 18 Juli 1982 ini terpilih untuk kelima kalinya sebagai Sexiest Asian Women. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Priyanka berhasil menggeser Deepika Padukone yang pada tahun 2016 menduduki peringkat pertama. Memang dalam kesehariannya, ia kerap mengenakan busana yang serasi dengan bentuk tubuhnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Dalam setiap penampilannya, Priyanka Chopra selalu tampil seksi akan tetapi tetap terlihat elegan. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Meskipun umurnya sudah 36 tahun, akan tetapi wajah Priyanka Chopra masih terlihat ABG. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Pemenang Miss World tahun 2000 ini kerap menghabiskan waktunya dengan traveling ke luar negeri dan Paris menjadi tempat favoritnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Priyanka Chopra pernah dinobatkan sebagai wanita dengan sexiest Eyes versi Victoria's Secret. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Priyanka Chopra juga masuk dalam daftar artis Bollywood dengan bayaran termahal. Ia mendapatkan penghasilan sebanyak Rp 113 miliar. (Foto: instagram.com/priyankachopra)