Pola Hidup Sehat Jadi Cara Nadine Chandrawinata untuk Selalu Tampil Cantik

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2018, 23:10 WIB
Memang bukan hal mudah menerapkan gaya hidup yang sehat, mulai dari asupan makanan hingga olahraga yang teratur. Namun Puteri Indonesia 2005 ini selalu menerapkannya, bahkan sudah menjadi kebiasannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Soal asupan makanan yang dikonsumsinya, Nadine mengakui bahwa dirinya mengurangi beberapa jenis makanan. Namun yang terpenting baginya adalah minum air putih setiap pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Pola makan aku dengan mengurangi minyak, garam, dan aku setiap pagi sarapan harus ada yogurt. Tapi yang penting aku itu pagi hari minum air putih dulu sebelum lambung menerima yang lain,” kata Nadine. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis (22/3/2018), Nadine juga bercerita bahwa dirinya selalu melakukan olahraga yang teratur setiap harinya. Dan yang paling penting baginya adalah membuat hidup selalu bahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Kalau aku setiap harinya pasti ada olahraganya dan yang paling penting dalam hidup ini kita harus bahagia ya. Kalau bahagia aura positif kita akan terlihat dan bisa dirasakan sama orang lain,” ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Kalau sudah bahagia kita juga bisa mengerjakan banyak hal dengan tulus dan pikiran juga bisa lebih jernih, bisa memikirkan sesuatu dengan baik,” lanjut Nadine. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sudah menjadi gaya hidupnya, namun Nadine Chandrawinata tetap merasa tertantang untuk menjalaninya dengan tertib. Pasalnya diperlukan kedisiplinan yang tinggi untuk melakukan semuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)