Tampil Cantik, Tantri Kotak Disebut Lady Rocker Berhijab

Sutikno diperbarui 23 Mar 2018, 06:53 WIB
Pulang menjalankan ibadah umrah, Tantri mengunggah beberapa foto saat mengenakan hijab. Ia tampil menutup aurat. Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu membuat para penggemarnya kagum. (Instagram/tantrisyalindri)
Banyak pujian dari warganet menyaksikan Tantri mengenakan hijab. Apalagi, ia dikenal sebagai penyanyi rock. Tidak sedikit yang pangling dengan penampilannya dengan mengenakan hijab saat diatas panggung. (Instagram/tantrisyalindri)
"Masya allah pangling bgt. Semoga istiqomah y teh 👍👍👍," tulis evimaulidiana. "Keren lady rocker berhijab... Lebih cantik," tulis pemilik akun dero8422. "rocker sholehahku," tulis ukhty_yuanbintang. (Instagram/tantrisyalindri)
Ada juga yang memuji berpenampilan menutup aurat seperti diwajibkan sebagai muslimah bukan sebagai penghalang apapun. (Instagram/tantrisyalindri)
"Ini adalah salah satu contoh kalo mau keren gak perlu juga umbar aurat, dan ini bukti kalo hijab bukan penghalang apapun!👏👏😍," tulis fadhilatiid. "Wiss Rock n' Rol pke hijab,... Smg mnjd inspirasi remaja2." tulis mhia_aja. (Instagram/tantrisyalindri)
Tidak sedikit yang warganet yang memuji kecantikannya dengan tampil berhijab. Selain itu, netizen juga mendoakan Tantri mengenakan hijab secara istiqomah. (Instagram/tantrisyalindri)
"Ka @tantrisyalindri sekarang udah pake hijab.. masya allah ka semakin cantik.. semoga istiqomah.. dan tetap roker karena hijab tidak akan menganggu aktifitas manggung kaka.. semangat ka.." tulis lilysukma_. (Instagram/tantrisyalindri)