Keren, Ini 8 Foto Agnez Mo dengan Gaya Rambut Super Pendek

Musa Ade diperbarui 22 Mar 2018, 06:38 WIB
Saat ini, ia sudah berkarier di luar negeri. Seiring berjalannya waktu, penampilannya pun juga berubah. Ia semakin berani mengekspresikan dirinya dengan penampilan yang antimainstream. (Foto: instagram.com/agnezmo)
Baru-baru ini, ia tampil berani dengan memotong rambutnya menjadi super pendek. Walaupun demikian, penampilan Agnez Mo tetap terlihat keren. (Foto: instagram.com/agnezmo)
Agnez memotong rambutnya menjadi super pendek dan dalamnya dicukur habis. Tentu saja ini penampilan yang aneh menurut beberapa orang. (Foto: instagram.com/agnezmo)
Walaupun demikian, Agnez Mo tetap terlihat anggun saat ia mengenakan dress panjang warna hitam. (Foto: instagram.com/agnezmo)
Untuk urusan penampilan, memang Agnez Mo tergolong orang yang berani untuk mencoba hal-hal yang baru. (Foto: instagram.com/agnezmo)
Meskipun berganti gaya rambut, aura kecantikan pelantun tembang Damn I Love You ini seakan tidak pernah luntur. (Foto: instagram.com/agnezmo)
Tentu saja keputusan Agnez Mo untuk mengganti gaya model rambut ini mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Menurut warganet, penampilan Agnez terlihat semakin ganas. (Foto: instagram.com/agnezmo)