Nyanyi Lagu Sayang, Aurel Lebih Keren dari Via Vallen?

Nizar Zulmi diperbarui 20 Mar 2018, 18:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Popularitas lagu Sayang dari Via Vallen memang jadi fenomena tersendiri di masyarakat Indonesia. Banyak yang mengenal dan terpikt dengan lagu ini, tak terkecuali Aurel Hermansyah.

Sejak kecil Aurel memang sudah menggemari musik yang diwarisi dari kedua orangtuanya. Mulai dari berduet dengan sang Ayah semasa kecil, Aurel menunjukkan keseriusannya bermusik dengan menjadi DJ dan penyanyi.

What's On Fimela

Baru-baru ini Loli, sapaan akrabnya, kembali menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Di hadapan Anang, Ashanty dan para penggemarnya, Aurel mengcover lagu Sayang.

Diiringi musik akustik, gadis 19 tahun ini membawakan lagu tersebut dengan baik. Tak sedikit yang memuji penampilan Aurel melantunkan lagu Via Vallen itu.

2 dari 2 halaman

Lebih Keren dari Penyanyi Asli?

Aurel tampak percaya diri dalam dua video yang diunggah akun fanbase @genk_ijo tersebut. Sambutan meriah dari para penonton mewarnai aksinya malam itu.

Bahkan ada netter yang menyebut Sayang versi Aurel lebih keren dari penyanyi aslinya. "Suaranya lebh enak daripada @viavallen kak @aurelie.hermansyah," tulis akun @titinmemey.

Apakah kalian juga sependapat jika suara Aurel Hermansyah lebih bagus ketimbang Via Vallen?