Beda Keyakinan, 8 Persahabatan Selebriti Indonesia Ini Menginspirasi

Musa Ade diperbarui 19 Mar 2018, 19:08 WIB
Chelsea Islan dan Rehadian kerap dipasangkan sebagai kekasih di film. Dua pemain film ini ternyata bersahabat baik walaupun berbeda keyakinan. (Foto: instagram.com/chelseaislan)
Siapa yang menyangka jika Julie Estelle sudah bersahabat lama dengan Laudya Cynthia Bella. (Foto: instagram.com/julstelle)
Bertrand Antolin dan Dewi Sandra Dewi sudah bersahabat sejak lama. Wajar jika akhirnya Bertrand berteman baik dengan Agus Rahman. (Foto: instagram.com/bertrand1407)
Ayudia Big Slamet dan Sharena Delon sudah menjalin persahabatan sejak lama. Mereka juga menghabiskan waktu bersama dengan membawa buah hatinya. (Foto: instagram.com/mrssharena)
Shandy Aulia dan Shireen Sungkar sudah berteman sejak lama. Terkadang mereka menghabiskan waktu bersama dengan melakukan perawatan. (Foto: instagram.com/shireensungkar)
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sudah bersahabat sejak lama. Mereka terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. (Foto: instagram.com/inijedar)
Sejak terlibat dalam projek BBB, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella pun menjalin persahabatan. (Foto: instagram.com/chelseaoliviaa)