Lagu Flower Road Milik BigBang Kuasai Seluruh Chart Korea

Musa Ade diperbarui 16 Mar 2018, 17:38 WIB
Baru pada 14 Maret 2018, Flower Road benar-benar menguasai seluruh chart Korea Selatan seperti Mnet, Genie, Soribada, Naver, Monkey3, Olleh, dan Melon. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya di Korea, Flower Road juga mendapat sambutan luar biasa di seluruh dunia. Lagu ini menduduki peringkat pertama di iTunes Songs di 28 negara. (Foto: Soompi.com)
Flower Road sendiri ditujukan untuk hadiah kepada penggemarnya menjelang BigBang vakum. Seperti diketahui, para personel BigBang melakukan wajib militer kecuali Seungri. (Foto: Soompi.com)
Lagu ini dibuat saat BigBang menyiapkan album MADE, para personel sengaja menulis sebuah lagu yang ingin dirilis saat mereka hendak melaksanakan tugas wajib militer. (Foto: Soompi.com)
Lagu ini diharapkan mampu menjadi obat rindu dikala para VIP kangen dengan para personel BigBang. Hal itu terlihat dari lirik yang ditulis T.O.P dan G-Dragon di lagu tersebut. (Foto: pinterest.com)
'This is not out last, let's meet again when the flowers bloom. While following this flower road, you can rest a little and wait for us right where you are,' begitu sepenggal lirik dari Flower Road. (Foto: Soompi.com)
YG Entertainment sendiri memutuskan untuk merilis lagu Flower Road tepat saat Daesung BigBang berangkat wajib militer. (Foto: Soompi.com)