Resmi Pacaran, Ini Potret Kebersamaan Vonny Cornelia dan Atalarik Syach

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mar 2018, 09:38 WIB
Usai menghadiri sebuaha acara di kawasan Kapten Tendea, Jakarta Selatan, Arik mengatakan bahwa ia dan Vonny sudah resmi pacaran dan semakin dekat setelah sidang putusan cerai. (Instagram/ariksyach)
"Sekarang mah pacaran. Kami resmi makin dekat setelah sidang keputusan (cerai). Dia (Vonny) ke rumah saya setelah sidang keputusan," ucap Atalarik Syah, Rabu (14/3/2018). (Instagram/ariksyach)
Telah resmi berpacaran, berikut adalah foto-foto kebersamaan mereka yang seperti sudah diunggah sebelum pernyataan resmi keluar dari mulut Arik. (Instagram/vonnycornellya_)
Tampak dari foto ini keduanya sepertinya memang semakin dekat dan akrab. Bahkan, diakui Arik bahwa kini sedang berada di masa penjajakan dan menuju gerbang pernikahan. (Instagram/vonnycornellya_)
"Masih penjajakan yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan. Kita gak tahu ya jodoh punya Allah," terangnya. (Instagram/ariksyach)
Banyak momen yang telah dilakukan Arik dan Vonny yang terlihat di akun Instagram keduanya. Salah satunya adalah momen makan bersama seperti yang terlihat di foto ini yang diunggah oleh Atalarik Syach. (Instagram/ariksyach)
Terkait soal pengakuan Atalarik Syach mengenai hubungannya dengan Vonny Cornelia, Arik pun membantah dan membela Vonny yang disebut sebagai penyebab dari perceraiannya dengan Tsania Marwa. (Instagram/vonnycornellya_)