8 Potret Baim Cilik yang Kini Makin Tampan dan Tetap Mengemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mar 2018, 23:30 WIB
Pemilik nama asli Baim Alkatiri ini memang hampir tak pernahterlihat lagi di televisi, dan kesibukannya saat ini adalah menuntut ilmu di bangku sekolah. Usianya sekarang ini sudah menginjak 12 tahun. (Instagram/baimalkatiri)
Melihat dari akun Instagramnya, kegiatan Baim saat ini sama seperti anak-anak sepantarannya yang lain. Mulai dari bersekolah, les, dan bermain dengan teman-temannya. (Instagram/baimalkatiri)
Bicara soal penampilan, Baim yang dulu menarik perhatiannya karena menggemaskan dan imut, kini semakin berbeda. Semakin besar, Baim pun juga makin fashionable dan keren pastinya. (Instagram/baimalkatiri)(Instagram/baimalkatiri)
Namun dengan tampannya itu Baim tetap menggemaskan. Coba lihat, badannya yang gemuk dan pipi tembamnya yang membuat orang tetap gemas melihatnya. (Instagram/baimalkatiri)
Tak banyak menyita waktu dengan kegiatan di dunia hiburan, Baim tampak sering menghabiskan waktu bermain dengan keluarganya. (Instagram/baimalkatiri)
Tumbuh semakin besar, Baim pun nampaknya juga makin mengerti yang namanya dunia fashion. Seperti di foto ini, gayanya hits banget kan? (Instagram/baimalkatiri)
Ibrahim Khalil Alkatiri, atau yang akrab disapa Baim Cilik ini lahir pada 7 Juni 2005 di Malang, Jawa Timur. Baim merupakan anak dari pasangan Halil Fuad Alkatiri dan Sakinah Thalib. (Instagram/baimalkatiri)