Scott Disick Rela Tinggalkan Sofia Richie Jika Kourtney Kardashian-Younes Bendjima Putus

Floria Zulvi diperbarui 08 Mar 2018, 04:00 WIB
Dilansir dari HollywoodLife, Scott Disick berharap dengan Kourtney meng-unfollow Younes di sosial media menjadi tanda berakhirinya hubungan mereka. (AceShowbiz)
"Scott tak pernah berhenti mencintai Kourtney dan ia akan selalu mencintainya," ujar seorang sumber. (SCOTT ROTH-SCOTT ROTH-INVISION-AP)
Sayangnya, Kourtney sendiri kembali pada Instagram dan tetap mem-follow akun Younes. (Entertainment Tonight)
Scott sendiri sudah miliki kekasih yakni Sofia Richie. Kendati demikian, Scott ternyata miliki rencana lain. (instagram/sofiarichie)
"Jika Kourtney kembali single, kamu bisa bertaruh Scott akan memutuskan Sofia dan mulai menghabiskan waktu lebih banyak dengan Kourtney dan anak-anaknya," ujar sumber. (Footwear News)
"Meski Scott bahagia bersama dengan Sofia, namun ia masih sangat mencintai Kourt dan ingin keluarganya kembali utuh," lanjut sumber itu. (Zimbio)
Meski jika benar Scott akan melakukan hal itu, ayah Sofia Richie seperti sudah meramalkan sejak awal. (instagram/letthelordbewithyou)
"Hubungan mereka hanya sementara," ujar Lionel Richie ketika dimintai pendapat soal Sofia Richie dan Scott Disick. (instagram/sofiarichie)