Herpes Jadi Biang Masalah Perceraian Usher dan Grace Miguel Usai 10 Tahun Bersama?

Floria Zulvi diperbarui 07 Mar 2018, 15:53 WIB
Dilansir dari HollywoodLife, terdapat banyak faktor yang menyebabkan perceraian mereka. (instagram/usher)
Ketidakintiman hubungan pun menjadi salah satu masalah. Usher sibuk bekerja dan berpergian, mereka pun kesulitan untuk meluangkan waktu bersama. (instagram/usher)
Setelah isu keintiman tak miliki jalan keluar, Grace pun merasa lelah atas pertanyaan ketidakhadiran Usher di sampingnya yang dilontarkan oleh teman dan keluarga. (Billboard)
Pada Juli 2017, sebuah dokumen yang mengklaim Usher menginfeksi seorang wanita dengan herpes di tahun 2012 pun muncul. Ia pun harus membayar US$ 1,1 juta. (instagram/usher)
Tak lama kemudian, 3 perempuan pun mengklaim bahwa mereka pernah berhubungan seks tanpa pengaman dengannya dan tidak tahu bahwa Usher miliki STD. (instagram/usher)
Usher dan Grace sendiri sudah bersama hampi 10 tahun dan 2 tahun menikah. Tentu saja itu bisa dikategorikan Usher berselingkuh di belakang Grace. (Page Six)
"Ada isu besar di antara mereka dan sering kali Grace melihat Usher memandangi wanita lain. Grace tak bisa berhenti berpikir bahwa Usher terus berselingkuh dan mereka jadi tak akur," ujar sumber. (People)