5 Artis yang Jadi Saksi Bahagianya Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino

Asnida Riani diperbarui 04 Mar 2018, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dengan senyum dan bahagia yang tak lagi bisa disembunyikan, Chicco Jerikho dan Putri Marino menyambut babak baru di hidup mereka. Penuh khidmat, juga begitu sederhana, keduanya melangsungkan pernikahan kemarin, Sabtu (3/3/2018), di Bali.

Kabar kedekatan keduanya yang baru mencuat awal tahun ini membuat tak sedikit orang kaget atas keputusan mereka mantap melangkah ke pelaminan. Apalagi, tak ada gembar-gembor yang terdengar sebelumnya.

Kendati demikian, baik Chicco dan Putri, tak menutup-nutupi sederet momen di hari bahagia mereka. Lewat beberapa unggahan, keduanya berbagi kata-kata manis, juga doa untuk kelanggengan pernikahan yang baru saja dilaksanakan.

Tak hanya kedua mempelai, potret kebahagiaan di hari pernikahan itu juga diunggah sejumlah sahabat yang turut hadir. Jadi saksi kebahagiaan kedua pelakon seni peran tersebut, mereka punya doa masing-masing untuk Chicco dan Putri.

Mulai dari Ro Dewanto, sampai Baim Wong, sederet artis ini hadiri pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Saking manis momen di hari H, ada yang terlihat baper pada kedua mempelai.

2 dari 6 halaman

Rio Dewanto

Rio Dewanto. (Instagram/riodewanto)

Adalah salah satu sahabat Chicco Jerikho yang paling karib, Rio Dewanto hadir di hari bahagia sang kawan. "Sah! Selamat @chicco.jerikho dan @putrimarino. Langgeng-langgeng ya buat keluarga kalian. Makin banyak rezeki, banyak anak, dan selalu dicintai sama banyak orang. Sangat senang untuk kalian berdua. Tuhan memberkati, Chic dan Putri," tulis Rio setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

3 dari 6 halaman

Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Sabtu (3/3/2018), di Bali. (Instagram/atiqahhasiholan)

Tak sendiri, Ro Dewanto juga didampingi sang istri, Atiqah Hasiholan, ketika menghadiri pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, ibu anak satu ini sempat berbagi momen ketika mereka 'tukar pasangan'.

4 dari 6 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno juga jadi salah satu artis tanah air yang hadir di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, ibu tiga anak ini menuliskan doa dan ucapan selamat yang begitu menyentuh.

5 dari 6 halaman

Baim Wong

Baim Wong di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/baimwong)

Baim Wong juga hadir di pernikahan Putri Marino dengan Chicco Jerikho. Ketika merekam momen Putri dan Chicco berciuman, lelaki 36 tahun ini tak bisa menyembunyikan ekpresi senang sekaligus baper di wajahnya.

6 dari 6 halaman

Gritte Agatha

Gritte Agatha hadiri pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Instagram/gritteagathaa)

Terlihat pula Gritte Agatha di pernikahan Putri Marino dengan Chicco Jerikho. Begitu dekat dengan pengantin perempuan, dara 21 tahun ini yakin pemain film Posesif itu bakal jadi istri yang luar biasa untuk Chicco.