Isu Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho di Bali Beredar

Syifa Ismalia diperbarui 02 Mar 2018, 13:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino memang tengah menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2017 lalu. Bahkan kini ada kabar menghebohkan yaitu keduanya akan menggelar acara pernikahan pada akhir pekan ini di Bali.

Saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (2/3/2018), Manajer Putri Marino, Anita pun tak mau menjawab isu tersebut. Dirinya malah meminta untuk mengkonfirmasi kabar itulangusng  ke Putri Marino ataupun Chicco Jerikho.

"Wah langsung tanya langsung ke Chicco Jerikho dan Putri Marino nya saja mba," ujar Anita.

Chicco Jerikho dan Putri Marino dikabarkan akan menikah. (Instagram/chicco.jerikho)

Anita pun mengatakan dirinya tak mengetahui jika Putri Marino dan Chicco Jerikho akan menikah. Pasalnya kini dirinya tengah berlibur dengan keluarga.

"Nggak tahu bakal nikah, pokoknya tanya langsung saja, bisa langsung ke cewek atau atu ke cowoknya. Aku sih lagi liburan keluarga" tambahnya.

Sekedar tambahan, isu pernikahan Chicco Jerikho terhembus dari seseorang yang memberikan informasi lewat media televisi. Bahkan di akun instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah banjir ucapan selamat atas kebahagiannya tersebut.

"congrats @putrimarino @chicco.jerikho , semoga acaranya berjalan lancar. Yuhuuu," tulis akun ashlih_asli

Sebelumnya Chicco Jerikho dan Putri Marino selalu menutupi hubungan asmara keduanya. Namun di pergantian tahun, Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai saling mengunggah kebahagiaan mereka di instagram masing-masing.