Ini yang Dikatakan Rhoma Irama Pada Elvy Sukaesih Saat Anaknya Terlibat Narkoba

Sutikno diperbarui 02 Mar 2018, 16:16 WIB
Pengalaman yang sama pernah dirasakan oleh Rhoma Irama yang saat itu putranya, Ridho Rhoma juga tertangkap akibat narkoba. Raja dangdut itu mencoba menguatkan Elvy yang ketiga anaknya mendekam dipenjara akibat narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memiliki pengalaman sama terkait anaknya, Rhoma yang akan disibukkan dengan sinetron terbaru Cinta dan Doa itu juga mencoba menguatkan Elvy terkait masalah yang dihadapi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi saya kemarin teleponan sama Elvy, saya bilang pertama anda harus sabar, jangan stres, bahwa memang kita nih sedang diserang ini," kata Rhoma Irama di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga anak penyanyi senior, Ridho Rhoma saat tertangkap narkoba akibat sabu. Sebagai orang tua, Rhoma berusaha sabar, tabah dan banyak berdoa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya bilang sama Elvy sabar kemudian hadapi dengan tabah lah, memang kita sedang diserang, siapapun kita boleh jadi terkena tanpa kita tahu obatnya ya sabar banyak berdoa hadapi konsekuensinya seperti apa," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rhoma sendiri mengaku banyak mengenal anak-anak Elvy. Begitu juga dengan Dhawiya. Ia melihat putri Elvy itu sebagai orang yang baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya dia (Elvy) berusaha sabar, harus kuat, memang ini jaman now, ini jaman edan ya. Dhawiya sendiri kenal, ya insya Allah anak baik-baik lah anak Elvy tuh saya kenal semua baik-baik," kata Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)