8 Aktor Bollywood yang Pernah Beradu Akting dengan Sridevi

Musa Ade diperbarui 01 Mar 2018, 16:30 WIB
Sridevi pernah meraih kesuksesan saat beradu akting dengan Shatrughan Sinha dalam film Sherni. Selain itu film tersebut, Sridevi dan Shatrughan Sinha pernah bermain dalam film Chaand Ka Tukdaa. (Foto: indianexpress.com)
Nama Sridevi melambung saat ia bermain film Himmatwala bersama Jeetendra. Selain film itu, mereka pernah bermain bersama dalam film Dharam Adhikari, Mawaali, dan Balidaan. (Foto: mumbailive.com)
Sridevi dan Anil Kapoor menjadi pasangan yang disenangi oleh orang-orang. Mereka pernah beradu akting di film Mr. Bechara, Judaai, Laadla, Sone Pe Suhaaga, Karma. (Foto: bollywoodhungama.com)
Sridevi dan Sanjay Dutt pertama kali bertemu dalam film Gumrah. Saat itu, soundtrack film ini sangat populer. (Foto: openthemagazine.com)
Sridevi pernah berakting dengan Shah Rukh Khan di film Army. Namun sayangnya film ini tidak terlalu sukses. (Foto: indianexpress.com)
Sridevi juga pernah beradu akting dengan Salman Khan. Saat itu, mereka bermain dalam film Chandramukhi dan Chaand Kaa Tukdaa. (Foto: indianexpress.com)
Sridevi pernah beradu akting dengan Vinod Khanna dalam film Chandni. Film ini sangat populer di tahun 1989. (Foto: hindustantimes.com)