Jodoh, Salah Satu Impian Afgan Syahreza yang Belum Tercapai

Sutikno diperbarui 01 Mar 2018, 06:53 WIB
Hingga kini, Afgan juga belum terlihat memiliki gandengan terkait pendamping hidup. Meski ia kerap disandingkan dengan penyanyi asal Sumedang, Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Baik Rossa dan Afgan keduanya mengaku bahwa hanya sekedar hubungan teman. Apalagi keduanya sama-sama bernaung dalam label yang sama. Hal yang sama juga diungkapkan oleh ibunda Afgan, Lola Purnama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat hadir dalam peluncuran album Dekade putranya, Lola Purnama mengaku ingin melihat anaknya segera menikah. Ia berharap anaknya segera nikah dengan wanita pilihannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sukses dalam karier, pemeran dalam film Bukan Cinta Biasa itu juga masih ada impian yang belum kesampaian. Yaitu soal berkeluarga. Begitu juga saat beberapa waktu lalu menjalankan ibadah umrah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pastilah (minta jodoh), maksudnya saya mau banget-lah untuk menikah, punya keluarga. Itu salah satu impian terbesar saya juga yang belum tercapai. Pastinya saya minta doa itu juga," ucap Afgan di Kemang, Rabu (28/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntung keluarga tidak terlalu menuntut segera menikah. Orang tua juga tak berusaha untuk menjodohkan. Lantas seperti apa kriteria calon wanita pendampingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang sefrekuensi-lah sama saya. Yang saya bisa nyambung itu yang paling penting ya dalam hubungan, harus connect itu yang saya cari connection itu. Real connection belum ketemu," kata Afgan Syahreza. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait