Elvy Sukaesih Dicecar 18 Pertanyaan Selama Tiga Jam

Sutikno diperbarui 26 Feb 2018, 23:10 WIB
Seperti diketahui, pada 16 Februari silam, anak-anak Elvy, Dawiya Zaida dan Syehan serta menantunya, Chauri Gita tertangkap saat sedang menggunakan narkoba di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi dangdut senior itu tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Dengan didampingi putrinya, Fitria Sukaesih dan Zecky Alatas, menantu sekaligus kuasa hukumnya. Sekitar tiga jam di dalam gedung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekitar 18 pertanyaan dilontarkan oleh penyidik kepada Elvy Sukaesih terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh anak-anaknya. "Cukup banyak (pertanyaan) ya. Ada 18 pertanyaan," tutur Elvy Sukaesih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya gak tahu sama sekali (tentang penyalahgunaan narkoba," kata Elvy Sukaesih di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesibukannya bekerja, ia tidak mengetahui terkait anaknya Dhawiya menggunakan narkoba sejak 2010 silam. Sementara kakaknya lebih lama lagi dari Dhawiya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena saya hari-hari saya kebetulan sering empat hari berturut-turut, barangkali saya ada tugas sebagai juri, yang mana saya berangkat kadang jam 3 sampai rumah jam 2, setengah 3 belum lagi cabut-cabut jarumnya segala macam," tuturnya.
Usai menjalani pemeriksaan Elvy Sukaesih mengaku tak bisa ketemu dengan putrinya, Dhawiya lantaran jam besuk yang sudah habis. "Kebetulan tadi udah habis jam besuknya jadi saya belum ketemu (Dhawiya)," kata Elvy. (Deki Prayoga/Bintang.com)