Virgoun Bersyukur Bisa Ikut Kajian Bareng Ustaz Abdul Somad

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2018, 01:00 WIB
Keinginan untuk mengikuti kajian sudah lama tertanam di dalam dirinya. Dan Virgoun pun merasa senang karena pada akhirnya bisa terwujud juga. (Instagram/virgoun_)
Lewat akun Instagramnya, Virgoun mengunggah foto bersama Ustaz Abdul Somad dan menuliskan rasa syukurnya bisa mengikuti kajian. Pasalnya, ini sudah menjadi keinginannya sejak lama. (Instagram/virgoun_)
"Dari dulu susah bgt dapet waktu buat ikut kajian beliau.. alhamdulillah bisa ketemu n denger kajian beliau langsung πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ #ngaji #myfriendstojannah," tulis Virgoun dalam unggahan Instagramnya. (Instagram/virgoun_)
Melihat unggahan Virgoun, tak sedikit warga net yang membanjiri komentar dengan kalimat-kalimat pujian. Banyak juga yang terharu serta mendoakan agar Virgoun selalu istiqomah. (Instagram/virgoun_)
"semoga selalu istiqomah yah bang. Gue salut bgt ama abang. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜β˜β˜," tulis salah satu akun. "Ini yg sy salut,bang virgon mualaf tp slalu mencari & mendalami islam lebih dlm," tulis akun lain. (Instagram/virgoun_)
Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, dengan mengikuti kajian, Virgoun pun berharap kegiatan positif ini bisa menjadi tren yang bagus yang banyak diikuti oleh banyak kalangan artis. (Instagram/virgoun_)
"Mudah-mudahan dengan banyaknya teman artis gua yang gabung geng pengajian, ini jadi tren yang bagus lah. Dan gue percaya, sebuah tren kalau dijaga terus bakalan makin besar," tutur Virgoun. (Instagram/virgoun_)